MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis di Mandau, Mewah

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis di Mandau, Mewah

Friday, September 20, 2019

Lalulintaskriminalitas.com, Duri – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Duri, Kecamatan Mandau ditaja Jum’at malam, 20 September 2019.

Qori asal Jawa Barat yang juga juara I MTQ Internasional 2019 di Teheran, Iran, ustadz Salman Amrillah bakal menjadi qori jemputan saat pembukaan tersebut.
Panitia pelaksana memperkirakan, saat acara pembukaan, masyarakat yang hadir,  bakal membludak.

Mengantisipasi itu dan agar mereka yang hadir dapat menyaksikan acara pembukaan secara utuh meskipun jauh dari astaka utama, panitia melalui Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis akan menyiapkan dua layar lebar.
Bersama Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kasubbag Pengelolaan Informasi dan Naskah (PIN) Bagian Humas Yeni Mayasari serta sejumlah staf Bagian Humas, kemarin, Kamis, 12 September 2019, meninlau lokasi di astaka utama.
Astaka utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Mandau berada di halaman kantor Camat Mandau.

Astaka dengan lebar sekitar 2,5 meter dan tinggi 10 meter itu, membelakangi gedung Bathin Betuah. Menghadap ke gedung UPT Disdukcapil yang lama.

Saat ini pembangunan astaka itu masih dalam tahap pengerjaan. Pintu masuk ke kantor Camat Mandau yang biasanya lewat pintu sebela kiri (dekat pos Satpol PP), kini ditutup.

Sementara pintu sebelah kanan yang selama ini lebih sering tidak digunakan, menjadi satu-satu akses untuk memasuki halaman kantor camat Mandau dari arah jalan Sudirman.

“Dimana nantinya kedua layar tersebut akan dipasang, setakat ini belum tahu. Sedang kita koordinasikan dengan pihak Pemerintah Kecamatan Mandau selaku tuan rumah”, jelas Yeni, kemarin.

Koordinator Bidang Dokumentasi dan Publikasi, Johansyah Syafri yang juga berada di Mandau dalam kaitan dengan kegiatan publikasi MTQ ke-44, saat itu juga terlihat di lokasi.

Adapun staf Bagian Humas yang mendampingi Yeni meninjau lokasi untuk pemasangan 2 layar lebar tersebut adalah Doni Afzan, Zahirman Agus dan Beby Candra. #DISKOMINFOTIK#