Johny Indo, Mantan Gangster yang Jadi Pendakwah Tutup Usia Johny Indo. -->

Iklan Semua Halaman

Johny Indo, Mantan Gangster yang Jadi Pendakwah Tutup Usia Johny Indo.

Thursday, January 30, 2020

Lalulintaskriminalitas.com, Kabar duka kembali menyelimuti ranah dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya Johny Indo, aktor kawakan Indonesia.
Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1), sekira pukul 07:45 WIB dari info yang beredar. Dan kabar meninggalnya Johny Indo langsung disampaikan melalui Santa yang merupakan cucunya.
Dari penuturan Santa, Johny Indo memang sudah sempat sakit-sakit dan menjalani operasi hernia. Dari sinilah kondisi dari Johny Indo mulai tidak stabil.
“Kebetulan pas meninggalnya lagi di Gereja,” kata Santa saat dihubungi pada Minggu (26/1).



“Dia sakitnya cuma hernia sama jatuh, abis operasi hernia itu kurang lebih sebulan. Karena anak-anaknya kerja, dia mungkin di rumah mau ambil apa-apa jatuh. Mulai dari situ enggak bisa bangun, sakit,” ucapnya lagi.
Nama Johny Indo menjadi salah satu aktor yang punya nama pada era 1980-an. Johny pernah membintangi beberapa judul film yang melambungkan namanya seperti Badai Jalanan.
Akan tetapi, sebelum menjadi aktor papan atas, Johny Indo dikenal sebagai seorang perampok toko emas di Cikini yang membuatnya masuk penjara selama 14 tahun. (*)

Portal berita Harianhaluan.com dibawah naungan PT.Haluan Media Group, memberikan informasi digital kepada masyarakat, memberikan wawasan dan pengetahuan.

Sumber : Harian Haluan.com