Buruh Pt Grand Surya Tewas Tertimpa Boom Crane , HKI Pekdum 4B Sampaikan Ucapan Turut Berduka

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Buruh Pt Grand Surya Tewas Tertimpa Boom Crane , HKI Pekdum 4B Sampaikan Ucapan Turut Berduka

Tuesday, February 25, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, PINGGIR, (Riau Global.com)-Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih,salah seorang buruh Pt Grand Surya tewas tertimpa Boom Crane dilokasi pembangunan jalan Tol Pekan Baru-Dumai tepatnya Sta 74 desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau pada Senin(10/2/2020) kemarin sekira pukul 17.00 wib.

Berdasarkan informasi yang di terima wartawan Riau Global.com dilapangan pada Senin(10/2/2020) kemarin sekira pukul 17.00 wib telah terjadi kecelakaan kerja di area pembangunan jalan Tol Pekan Baru-Dumai tepatnya diwilayah desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis seorang buruh tewas tertimpa boom Crane.

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut Riau Global.com mencoba konfirmasi kepada Tomy Herlambang selaku Kepala proyek HKI 4B pengerjaan jalan Tol Pekan Baru-Dumai diwilayah Kecamatan Pinggir.

"Benar pak,pada Senin(10/2/2020) sekira pukul 17.00 wib telah terjadi kecelakaan kerja diarea pembangunan jalan tol Pekan Baru-Dumai tepatnya Sta 74 dimana salah seorang buruh Pt Grand Surya meninggal dunia tertimpa boom Crane dan saya baru mendapat laporan dari petugas dilapangan sekira pukul 17.45 cetus Tomy.

"Pt Grand Surya ini memang ingin melakukan pekerjaan pembangunan jalan tol diarea sta 74.Pada hari itu pt Grand Surya tengah melakukan mobilisasi Crane ke lokasi tersebut,sampai dilokasi alat berat yang mereka bawa diseting untuk melakukan pekerjaan,ditengah penyetingan itulah terjadilah kecelakaan.Saat penyetingan itu Pt Grand Surya tidak mengimformasikan kepada HKI 4B,jika di infokan tentunya kami akan perintahkan K3 untuk turun kelapangan memantau serta mengingatkan tentang keselamatan pekerja.Meskipun demikian saya Tomy Herlambang selaku Kapro HKI 4B mewakili management mengucapkan turun berduka cita.

Pihak HKI 4B bersama pt Grand Surya pada hari itu turut bersama mengantarkan jenazah korban kepada keluarganya dimedan  untuk di kebumikan sekaligus juga memberikan bantuan,tutup Kapro 4B.(iwan)