Harun Toke Sawit Tampil Jadi Balon Wakil Bupati Bengkalis 2020

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Harun Toke Sawit Tampil Jadi Balon Wakil Bupati Bengkalis 2020

Wednesday, February 19, 2020
                                                       

Oleh : Maiduis

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, DURI – Bengkalis Negeri Bertuah diatas minyak (sawit) dibawah minyak (Bumi), negeri nomor 2 terkaya di Indonesia dengan APBD 4 triliun lebih, berpenduduk 572.143 jiwa ( 2014) yang Hetorogen, kini butuh pemimpin yang amanah merakyat dan mampu menggunakan anggaran yang tepat guna.

Dalam situasi Bengkalis saat ini krisis pemimpin, Syaharuddin yang akrab disapa Harun Toke Sawit Warga Duri merasa terpanggil untuk turut menyumbangkan tenaga pemikirannya buat masyarakat Duri khususnya Bengkalis pada umumnya.

Harun yang di kenal Toke sawit  yang memiliki RAM (Timbangan) di jalan rangau dan tegar itu, Ia juga dikenal Ramah, Dermawan dan bermasyarakat.

Dengan Latar Belakang (background) yang dimilikinya membuat banyak tokoh masyarakat memintanya untuk turut dalam pesta Demokrasi Pilkada Bengkalis pada 2020 mendatang

Syaharuddin yang akrab disapa Harun itu kepada media mengatakan” Memang ada permintaan agar saya maju dalam pencalonan wakil Bupati pada 2020 ini,  dan kalau memang masyarakat menginginkan, saya siap lahir Batin bekerja semaksimal mungkin untuk rakyat”. Ujar Harun dengan senyum khasnya.