Cegah Covid-19, Pemuda Mandau Andi Rahman Lakukan Penyiraman Disinfektan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Cegah Covid-19, Pemuda Mandau Andi Rahman Lakukan Penyiraman Disinfektan

Sunday, March 22, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, DURI-- Salah satu Tokoh Pemuda kec.Mandau Andi Rahman melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Beberapa Rumah Warga yang berada di Kel.Balik Alam kec.Mandau Bersama dengan Ketua RT 01 RW 04 Elfiandri, Minggu (22/3/2020).

Andi Rahman menyampaikan penyemprotan dilakukan untuk pencegahan wabah Virus Corona Covid-19, saat ini ada terjadi di beberapa Provinsi di indonesia, termasuk Riau.

"Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penularan dengan membersihkan dengan cairan khusus,” kata Andi.

Andi Rahman menyampaiakan selain melaksankan penyemprotan juga menghimbau warga untuk menyediakan antiseptik sebagai upaya untuk mencegah dari virus corona.


Dalam kegiatan penyiraman Disinfektan ini kita juga membagikan alkohol yang 100Ml dengan kadar 70% kepada beberapa warga untuk di gunakan sebagai antiseptik.

“Kegiatan ini akan berlanjut, semoga dengan adanya kegiatan positif ini menjadi upaya pencegahan penularan virus Corona di wilayah kelurahan balik alam ini khususnya dan saya berharap saat ini masyarakat kec.mandau membantu pemerintah dengan cara mengurangi kegiatan yang mengumpulkan orang dan kalau tidak penting berkegiatan diluar silahkan dirumah saja”. Katanya.

Ditempat yang sama juga di sampaikan oleh Ketua RT 01 RW 04 Elfiandri "Kita harus putuskan penularan Virus Corona ini mulai dari Rumah terdekat kita"Ujarnya.[***]