Modus Membeli, Pencuri Keroyok Pedagang -->

Iklan Semua Halaman

Modus Membeli, Pencuri Keroyok Pedagang

Monday, March 2, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, PANDEGLANG. Warga dikejutkan dengan percobaan curas dan pengeroyokan di Jl Cibiuk  Kampung Cikuya Tengah RT.01 RW. 13 Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari, Pandeglang. 

Korban bernama Rahman Harahap tak curiga kalo yang datang ke warungnya untuk membeli, tak menyangka jika 3 orang pria yang turun dari mobil avanza itu akan melakukan pencurian dengan kekerasan, korban terkaget ketika dia sedang melayani, 2 orang lainnya memukul dengan benda tumpul dibagian  kepala dan lehernya. Korban sempat melawan dan memukul satu tersangka dibagian kepala yang mengakibatkan luka dikepala tersangka, dan yang 2 tersangka berhasil melarikan diri. 

"Iya betul korban di pukul dibagian kepala dan leher korban, tetapi korban sempat melawan dan satu tersangka terkena pukulan dibagian kepala dan berhasil diamankan dan yang 2 berhasil melarikan diri," ungkap Kompol Doharun Siregar (Kapolsek Pandeglang) 

"Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang oleh 3 anggota patroli Polsek Pandeglang,karna keduanya luka-luka" tutup Kompol Doharun

Dari kejadian tersebut Anggota Polsek Pandeglang beserta anggota Sat reskrim langsung bergerak mengamankan TKP dan meminta keterangan kepada korban dan tersangka

"Untuk kasus ini masih kita dalami, adapun yang kita amankan 1 buah mobil merek avanza warna putih, tersangka dan korban sedang dimintai keterangan," tutur AKBP Sofwan Hermanto (Kapolres Pandeglang)