Camat Rantau Utara ,Lurah Sirandorung ,Bhabin kantibmas dan Puskesmas kota terus lakukan Sosialisasi Covid - 19 Virus Corona.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Camat Rantau Utara ,Lurah Sirandorung ,Bhabin kantibmas dan Puskesmas kota terus lakukan Sosialisasi Covid - 19 Virus Corona.

Thursday, April 2, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, LABUHANBATU. Dengan adanya Intruksi Bupati Labuhanbatu mengenai penanggulangan atau mengantisipasi Covid - 19 Virus Corona ,Camat Rantau Utara melaksanakan Sosialisasi mendatangi Rumah warga guna melihat dan Memeriksa warga dengan cara berkunjung kerumah Masing - Masing warga yang ada di kecamatan Rantau utara kabupaten Labuhanbatu.

Terlihat kegiatan Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM di dampingi Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga, Bhabinkantibmas Kecamatan Rantau Utara dan petugas dari Puskesmas Kota  dr Yulidawati juga Kepala lingkungan Pada Hari Ini Rabu 1/4/2020 untuk memeriksa warga yang baru pulang dari Luar Kabupaten labuhanbatu.

Pelaksanaan Pemeriksaan warga yang di lakukan Camat Rantau utara ada di Dua kelurahan dan tiga warga  ,Rian Elhythini (20) Asal dari Jogja tinggal di Lingkungan Jalan Cempedak,Ishar Nasution (25) Asal dari Medan berdomisili di Kelurahan Siran dorong , Alesandro Delvero (21) Asal Semarang berdomisili di kelurahan Cendana kecamatan Rantau utara.

Pemeriksaan ini di Lakukan Camat Rantau utara kepada warganya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona agar masyarakat yang lain tidak terinfeksi dengan Virus tersebut, pemeriksaan ini terus di lakukan agar kecamatan Rantau utara terbebas dari Virus Corona yang sudah mewabah.

menurut keterangan dari dr Yulidawati yang di dampingi Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM di saksi Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga ,Bhabinkantibmas kecamatan Rantau utara dan kepala Lingkungan dua kelurahan Sirandorung dan Cendana,Ketiga warga tersebut akan di awasi dan di karantina sementara di dalam Rumah mereka Masing-masing.

dr Yulidawati" Kami sudah memeriksa ketiga Warga yang kami datangi Langsung kerumahnya,yang menunjukan Masih kejala terinfelsi Virus Corona dan kami juga menyarankan agar jangan keluar dari Rumah selama 14 Hari dan kepada keluarga agar jangan bersentuhan dengan yang lain sebab ini akan menular "Terang dr Yulidawati kepada masing - masing Keluarga yang kami kunjungi.

Usai pelaksanaan berkunjung kerumah warga Camat Rantau utara H.Turing Ritonga ST MM di dampingi Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga  menerangkan kegiatan Sosialisasi tentang Virus Corona dari Rumah kerumah.

Turing " Kami Laksanakan Sosialisasi dari Rumah ke rumah ini untuk mencegah penularan kepada  warga yang lain apa bila ada warga yang terinfeksi dengan Virus tersebut ,kami melakukan ini atas intruksi Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe ST MT agar masyarakat di sekitar mengetahui dan mengerti cara mengantisipasi Virus Corona ,kepada ketiga warga yang kami Periksa teesebut kami sarankan agar tinggal di rumah dan tidak boleh berkeliaran selama 14 Hari menurut keterangan dari Ibu dr Yulidawati dari puskesmas kota dan kami akan senantiasa memantau terus kesemua warga dan Sosialisasi ini akan berjalan terus melalui Lurah dan kepala lingkungan " terangnya sembari berjalan mendatangi Rumah Warga [sh]