Dandrem 031/wira bima (kunker )kekampung halamanya ,rohil.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Dandrem 031/wira bima (kunker )kekampung halamanya ,rohil.

Friday, July 10, 2020

      Photo bersama bupati dan dandrem

LALULINTASKRIMINALITAS,COM.ROHIL-DANREM 031/wira bima, brigjen TNI m.syech ismed,S.E.,M.han. berkunjung ke rokan hilir.acara ramah tamah pemerintah kabupaten rohil dan tokoh masyarakat digedung serba guna,jalan utama.hadir saat acara, bupati rokan hilir,  H Suyatno,wakil bupati ,DRS.jamiluddin.ketua DPRD. maston, OPD, forkopimda,tokoh agama,ketua suku melayu,tionghoa,batak, jawa kamis,09/07/2020.

datangannya putra terbaik rokan hilir ke bagan siapi-api.disambut hangat oleh masyarakat dan pemerintah,dalam rangka kunjungan kerja (kunker) beserta rombongan didampingi istri,anak,ibu(orang tua), dandrem 031/wira bima.

H.suyatno "ditahun 1982 seingat saya alm ismed (ayah m.syech ismed)semasa hidup nya sangat pokal dalam berpolitik semasa itu,hoby joging setiap pagi siap sholat subuh kecuali hujan, sambil membawa tepe recorder kecil saat itu,betul kan buk? menunjuk kearah istri alm ismed.saya kenal betul dengan alm,tapi heran nya pak danrem kecil di banding dengan ayah alm.beliau badan nya besar"kata nya

Lanjut"alm juga baik, ketika melihat orang susah langsung merogoh kocek nah,nah, sambil ketawa,saat mengata seperti suyatno, ha ha ha.terima kasih pak dandrem mau datang kekampung halamanya,sering lah datang bila perlu 1 bulan sekali.

kami bangga atas prestasi yang bapak raih, membuat harum nama rokan hilir. saya atas nama bupati rokan hilir meminta pak danrem memimpin acara besok jam 14 selesai sholat jum,at.moga perjalanan menuju dumai. saat melanjut kan kunjungan kerja selamat dan sehat sampai ketujuan.kami masyarakat rokan hilir akan selalu mendoa kan bpk dan sekeluarga amin"kata nya.

Dandrem 031/wira bima TNI M,secyh ismed.menyempat kan waktu mencerita kan asal usul dan sejarah singkat propil kehidupan nya semasa kecil dan menjadi prajurit TNI hingga menikah dengan wanita mendapingi nya hingga saat ini."alm ayah berasal dari bagan siapi-api,ibu yang depan saya dari tanah putih.

jadi saya asli putra daerah rokan hilir,dulu ada mantan pacar yang selalu mengejar saya kemana saya pergi, sekarang berada disini yaitu istri saya ha ha ha.anak 3 perempuan 2 lelaki 1 sekarang ada bersama saya.harapan saya moga kedepan nya akan ada putra terbaik rokan hilir untuk generasi kedepan yang memimpin daerah ini.

Lanjut danrem"putra terbaik bukan hanya saya,mungkin ada yang lain.pesan buat bupati memasuki kemarau hasil prediksi  bmkg bulan juli ini,hotspot di rohil tidak terlalu byk,tapi perlu siaga seperti berhasil nya rohil saat menghadapi COVID-19. sampai saat ini kabupaten kota seprovinsi riau termasuk zona hijau".tutup kata nya.

Pemberiaan cinderamata bupati ke dandrem

Pemberian cinderamata oleh kodim 0321 rohil.Letkol Arh agung rakhman wahyudi S.I.P,dilanjut bupati H.suyatno dan mantan ketua dprd 2018.nasrudin.

Kunjungan kerja (kunker),dandrem 031/wira bima, mengechek jajaran kodim 0321 rokan hilir,berharap pemerintah  bisa bekerja sama baik dalam pembagunan dan keamanan, karna rokan hilir 2 bulan kedepan akan melaksana kan pesta demokrasi. dalam rangka pemilihan calon bupati dan wakil bupati .mari kita bersama-sama menjaga,agar aman dan lancar. supaya kita terhindar dari perpecahan demi negara republik indonesi yang kita cintai.(musmulyadi)