KB Kes TNI Kodim 0321/Rohil berhasil dukung BKKBN raih dua prestasi Nasional KB

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


KB Kes TNI Kodim 0321/Rohil berhasil dukung BKKBN raih dua prestasi Nasional KB

Friday, July 24, 2020

Dokumentasi photo saat Dandim 0321/Rohil Letkol ,Arh , Agung Rahman Wahyudi .SIP.MI.POL saat menerima piagam penghargaan

LALULINTASKRIMINALITAS.COM,ROHIL- Program Keluarga Berencana dan Kesehatan (KB Kes), suatu gerakan untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera, sesuai dengan yang telah direncanakan ,Jumat 24/07/2020.
Sejalan dengan program KB, Dandim 0321/Rohil berPeran melalui Babinsa dalam akseptor KB  bekerjasama dengan BKKBN yang dilaksanakan dalam program KB Kes TNI yang diharapkan masyarakat dengan kesadaran penuh mau mengikuti program KB. 

Piagam penghargaan badan kependudukan dan keluarga berencana nasional (bkkbn)diberikan kepada dandim 0321 ROHIL, tanda ucapan terima kasih atas dukungwn dan sumbangsih,dedikasi terhadap program tersebut.

kegiatan Baksos Pelayanan TNI Manunggal KB Kesehatan tersebut,  kerjasama antar TNI dan BKKBN untuk pencapaian program keluarga sejahtera melalui program KB. 
Kemudian untuk memaksimalkan program ini dilanjutkan pelayanan door to door dengan mendatangi satu persatu peserta akseptor KB. 
"Sebagai mitra kerja untuk membangun kependudukan Indonesia, agar tumbuh seimbang dengan daya dukung yang tersedia, sehingga secara keseluruhan menjadi bangsa yang kuat sejahtera adil dan makmur," 
Dandim 0321/Rohil Letkol Arh. Agung Rachman Wahyudi,S.I.P, MI.Pol.  saat dikonfirmasi melalui pasiter kodim 0321/Rohil  Kapten Arh Jemi Rianto mengatakan " tujuan diselenggarakannya kegiatan Baksos Pelayanan TNI Manunggal KB Kesehatan adalah sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan mendukung berbagaiprogram-program pemerintah, bersinergi dengan BKKBN. "Berarti kita berupaya meningkatkan keikutsertaan masyarakat, guna membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera melalui KB kesehatan,” tutur pasiter (musmulyadi)