Kinerja Camat Bathin Solapan Menuai Kritikan Dari Ormas Bidik. saat Berkunjung Ke Kantor Camat

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Kinerja Camat Bathin Solapan Menuai Kritikan Dari Ormas Bidik. saat Berkunjung Ke Kantor Camat

Monday, August 31, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM. BATHIN SOLAPAN -. Untuk menjalin silaturahmi dengan semua instansi Pemerintahan yang sebagai mana tertuang dalam ADRT ORMAS BIDIK ke kantor Kecamatan Bathin Solapan yang sebelumnya sudah dikonfirmasikan melalui Via telepon dengan Camatnya yaitu Bapak WAHYUDIN yang telah mengatur jadwal pertemuan dengan Anggota ORMAS BIDIK, pada hari senin siang (31/08), 

Setelah melalui beberapa pokok pembahasan sehingga telpon yang berada diatas meja seorang Camat berdering dan langsung diangkat tidak lama camat kembali nelpon dan kembali menghubungi melalui chating sehingga bunyi nada keypad HP terdengar kuat dalam ruangan sehingga menuai kekecewaan oleh seorang Yang bernama Bapak WAHYUDIN selaku PJ Camat Bathin Solapan,yang seolah mengabaikan tamu yang berada dalam ruangan. 



Kekecewaan Oleh salah seorang pejabat pemerintah yang dalam pertemuan dengan asiknya mengotak atik Telpon genggam yang berada diatas meja kerja beliau, sehingga se akan-akan tidak open dengan penyampaian program kerja Oleh seorang Ketua DPD ORMAS BIDIK yaitu Bapak Sudirman Chan S.Pd, 

Lebih lanjut ketua DPD ORMAS BIDIK Propinsi Riau mengatakan, Kita dari Ormas Bidik berkunjung ke Kantor camat Bathin solapan bukan menyelonong saja, malah bapak camat itu sendiri yang menentukan jadwal dan waktu nya..
Bagaimana kita menghargai seseorang, kalau seseorang tersebut tidak bisa menghargai orang yang datang dengan resmi, saya selaku ketua DPD ORMAS BIDIK Riau Sangat merasa kecewa dengan sikap camat bathin solapan ini..

Ketika semua anggota dari Ormas BIDIK berada di luar gedung kantor Camat yang berada di jln. Lintas Duri - Dumai km. 17 pasar sidomulyo menyampaikan rasa kekecewaan dengan perilaku seorang pejabat Aparatur pemerintahan. 

Ditempat terpisah Ketua DPD ORMAS BIDIK Bapak Sudirman Chan menyampaikan kepada wartawan" Saya sangat merasa kecewa tentang perilaku camat yang seakan - akan tidak ada etika dan Norma adap sopan santun dalam pelayanan publik,

Salah seorang dari Ketua PAC Ormas BIDIK ( Efdi Mardi ) agak sedikit geram dengan tingkah bapak camat ini hingga berkata, Minta waktu pak camat agak 5 menit, karena semenjak ketua kami ngomong Bapak sepertinya memainkan HP, kami tidak butuh waktu lama cuma 5 menit.. dengan cara masih santun Ketua PAC ini menegur Pak Camat Bathin Solapan yang seketika tersintak dengan apa yang dilakukannya..



Kami datang bukan untuk mengintrogasi beliau, hanya untuk silaturahmi untuk memberitahu bahwa keberadaan Ormas Kami ada di wilayah kerjanya bukan untuk mengemis tegas Ketua DPD ORMAS BIDIK menyampaikan kekesalannya terhadap Pak Camat Bathin Solapan tersebut. 

Di sesi waktu bersamaan salah satu anggota ORMAS BIDIK menyambung pembicaraan kepada Wartawan" praduga saya Nampaknya camat itu punya salah dalam ke adminitrasian pemerintahan di Kec. Bathin Solapan gak pak, maka dari itu kami kesana itu beliau jadi takut terusik mengakhiri pembicaraan.(sht)