Masyarakat Lingkungan RW IV Kel.Babussalam Kecewa dengan Janji Politik

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Masyarakat Lingkungan RW IV Kel.Babussalam Kecewa dengan Janji Politik

Saturday, August 29, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM. MANDAU -, Warga masyarakat Jalan Lumba Lumba, Jalan pari Rt.03/RW. 04 kel.Babussalam Kec.mandau dan jalan Cendana tepatnya tengah kota Mandau di belakang Mandau city, berdasarkan konfirmasi dengan Salah seorang warga (Hendri) menyatakan kepada awak media Sabtu (29/08). 

"menurutnya selama dia menetap bersama keluarga, hanya baru ada sekali perawatan jalan yang sampai saat ini belum adanya perawatan ulang dan perhatian dari pemerintah kabupaten bengkalis.



Di jelaskannya lagi waktu pekerjaannya pada zaman bupati Samsurizal tahun 2015, dan anggota dewan suara dominan terbanyak pemilihan dari PKS Mira Roza, sampai saat ini kami sebagai warga masyarakat sangat kecewa dengan pemerintah yang tidak adanya perhatiannya terkait dengan jalan yang sudah hancur seperti ini "tegasnya. 



Tidak lama berselang waktu ada salah seorang warga yang menghampiri pada saat tanya jawab dengan warga, bernama saudara Budi, dia juga menyebutkan" kami sangat kecewa dengan dewan dewan yang sudah duduk yang  ketika mau pemilihan berbondong-bondong menemui masyarakat untuk melakukan sosialisasi janji politik, setelah duduk kebanyakan lupa dengan janji sambil mangakhiri pembicaraan,



Harapan kami masyarakat khususnya RW.04 kepada pemerintah agar mereka yang duduk di kursi pemerintahan yang kami amanahkan, dan perpanjangan tangan kami yang rakyat kecil ini tolong diperhatikan juga infrastruktur pembangunan terkhusus jalan kami yang sudah hancur ini" tegas warga.(sht/tim)