ORMAS BIDIK Menghadiri acara bertimbang salah terhadap suku sakai

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


ORMAS BIDIK Menghadiri acara bertimbang salah terhadap suku sakai

Thursday, August 27, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, BATHIN SOLAPAN. ORMAS BIDIK Menghadiri acara bertimbang salah terhadap suku sakai. dirumah kepala suku sakai BARUMBAN PETANI.Di jln Blading desa PETANI, acara ini dihadiri oleh semua Kepala Suku Sakai dan Penghulu Pucuk, 

Juga ikut menghadiri Kapolsek Mandau diwakili oleh Panit Binmas Aiptu Indra, Babinsa Bathin Solapan, Camat Rantau Kopar, Camat Bathin solapan. 

Acara Timbang salah ini diselesaikan dengan Penyerahan Kepala Kerbau..



Bapak Indra Selaku Yang mewakili Kapolsek Mandau  Mengatakan, "sangat apresiasi dan acungan jempol kepada Mamak -mamak pimpinan adat Suku sakai dengan dilakukannya Hukum adat untuk menyelesaikan Kasus yang sangat besar yang bisa berefek perang suku.

Disamping itu Camat Rantau Kopar  dalam kata sambutannya menyampaikan, apa yang terjadi saat ini hendaknya menjadi contoh efek jera bagi yang lain, agar tidak semena-mena menggunakan Akun sosial, dalam memposting harus difikirkan apakah ini bisa kena Pasal UU ITE, nah ini contoh yang terjadi, Syukur Mamak mamak Suku Sakai bisa menyelesaikan dengan secara adat"Kata Camat Rantau Kopar.


Kiranya yang terjadi ini jangan sampai terulang lagi dan keutuhan bersuku dan berbangsa bisa terjaga dengan Baik.."Pungkas Camat Rantau Kopar

Jajaran Pengurus Ormas BIDIK yang hadir lebih kurang 15 orang Ikut Juga Hadir Ketua DPD ORMAS BIDIK Provinsi Riau Sudirman chan S.pd. Ketua DPC Kab.Bengkalis Maiduis, Sekjen  DPC Eka Mehendra ST. Bendahara DPC Safnir..Kepala Paspam ALex Chandra, Hendri Yadi, Wandi SE, Kadiv Humas DPD Ferry Ikbal, Ketua PAC Bathin Solapan Putra Kurniawan, Ketua PAC Mandau (Efdi Mardi ), Ketua PAC Kec.Pinggir ( erwin), Humasy DPC Hermanto dan Kepala ORMAS BIDIK lainnya (tim)