Sang Petarung Maju di Pilkada Bengkalis, Box! Hari Ini Terima SK Golkar, -->

Iklan Semua Halaman

Sang Petarung Maju di Pilkada Bengkalis, Box! Hari Ini Terima SK Golkar,

Tuesday, August 25, 2020

LALULINTASKRIMINALITAS.COM, PEKANBARU. -Jika tidak ada halangan, pada hari ini Selasa (25/08/2020), Surat Keputusan (SK) pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bengkalis, Indra Gunawan Eet dan Syamsu Dalimunthe akan diserahkan DPP Golkar kepada DPD Golkar Riau di kantor pusat Jakarta.

Ya, sang petarung yang dikenal banyak anak muda karena telah mempopulerkan seni beladiri tarung derajat (Boxer) di Riau dan Bengkalis khususnya pada medio awal 2000an ini, akhirnya menjawab pertanyaan publik tentang kejelasannya untuk maju di Pilkada di ''Negeri Junjungan'' tersebut.

''Insha Allah hari ini Selasa (25/8/20) SK DPP Golkar untuk Pilkada serentak di Riau seperti Bengkalis untuk Paslon Eet-Samda dan Dumai Paslon Paisal-Amris akan diserahkan oleh DPP," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Ikshan ST,  Senin (24/8/20) melalui Ponselnya.

Sebelumnya banyak spekulasi yang muncul siapa yang akan memegang SK dari partai berlambang pohon beringin ini untuk Pilkada Bengkalis. Namun hal ini tidak ditanggapi oleh Ikshan karena DPP Golkar sebelum memutuskan siapa yang akan diusungnya dan tentu pihak partai telah melakukan kajian yang  mendalam. 

Apalagi ketua DPD I Golkar Riau telah menargetkan dari 9 wilayah Pilkada serentak di Riau pada tahun 2020, 6 wilayah menjadi target kemenangan.

" Pasti telah melalui kajian dari berbagai aspek, termasuk partai koalisi juga yang tak kalah penting peluang untuk menang," ujar Ikshan yang mengaku saat ini berada di Jakarta untuk menjemput SK tersebut.

Sebelumnya saat pembukaan Musda Golkar Bengkalis Sabtu (22/8/20),  ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar telah menegaskan seluruh kader Golkar terutama  yang ada di Bengkalis untuk memenangkan pasangan Bacalon Eet-Samda di Pilkada Bengkalis.(tim)