Jurnal Misteri Duri Bagikan Takjil Laris Manis -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Jurnal Misteri Duri Bagikan Takjil Laris Manis

Sunday, May 2, 2021

 


Duri, Lalulintaskriminalitas.com -Tak ketinngalan Jurnal Misteri Duri(JMD) turut Berbagi Takjil (perbukaan) Puasa dijalan  Hangtuah didepan Bank Syariah Indonesia (BSI) pada hari Minggu (02/05/21) sekira pukul 17:00 wib tadi.


Rasa puas dan Bangga yang takterhingga bagi Tim JMD bisa berbagi Tekjil bersema masyarakat yang melintas dijalan Hantuah Duri,  hanya dalam1Jam 1 mobil Avanza Takjil habis laris manis.



JMD adalah Media sosial yang berkecimpung tentang Misteri, yang di tayangkan di Face Book (FB) dengan Nama Jurnal Misteri Duri.


JMD yang berdiri pada tanggal 12 juli 2020 telah berhasil memukau 3000an pengikutnya dan 1304 menyukai di FB.


Joni Candra kepada Lalulintaskriminalitas.com  disela acara mengatakan," Jurnal Misteri Duri berdiri pada tanggal 12 Juli 2020 di Duri yang telah berhasil memukau 3066 pengikut dan 1304 menyukai di FB, yang di dukung oleh Tim yang solit 9 orang diantaranya

1.Joni candra (dj pajok) saya sendiri

2.Kasma dewita (dewi)

3.Try susilo (try bhocil)

4.Ade saputra (kojek dji sam soe)

5.Syahmar hamid (dj damet)

6.Rohim (mr.boy)

7.Muhamad ramli (ramli gondrong)

8.Antonio saputra (panjul)

9.Anwar adipati dolken (penger) ujarnya.


Joni Candra yang akrap disapa Pajok itu  juga aktif sebagai Kapten di Gondrong People Riau (GPR) menambahkan kami berterima kasih kepada pengunjung yang setia dimana saja berada dan terima kasih juga kepada sponsor  Sponsor yang bekerja sama selama ini", ulasnya


Harapannya semoga Jurnal Misteri Duri semakin di sukai Masyaraskat dan diburu sponsor.(wis)