HOTEL WISATA KOTA DUMAI JADIKAN RESTAURAN GELANGGANG PERMAINAN(GELPER) MESIN JEACPOT -->

Iklan Semua Halaman

HOTEL WISATA KOTA DUMAI JADIKAN RESTAURAN GELANGGANG PERMAINAN(GELPER) MESIN JEACPOT

Monday, July 5, 2021


Dumai, Lalulintaskriminalitas.com - Sejak dibukanya kembali setelah bulan Ramadhan tempat gelanggang permainan(GELPER) dengan alat mesin Jack Pot tembak ikan ikan Duyung dan tembak burung merak yang diduga menjanjikan kemenangan jutaan rupiah banyak menuai pro dan kontra.


Sudah seharusnya dimasa pandemi Corona Virus Desease19(COVID 19) ini, pihak aparat terkait seperti PEMKO Dumai melalui tim gugus tugas Covid 19 agar menutup sesegera mungkin tempat hiburan permainan yang berkedokkan Gelper ini.


Sampai hari ini tanggal 30 Juni 2021, data yang diperoleh awak media ini melalui web site resmi gugus tugas, bahwa yang terkonfirmasi (Positif) Covid makin bertambah.


Tidak tertutup kemungkinan pada bulan juli akan mencapai ribuan orang lagi yang terpapar COVID 19, apabila tempat tempat hiburan dibuka.

 

Apalagi dengan dibuka nya Gelper yang berada di jalan Merdeka (RESTAURAN HOTEL WISATA) yang diduga berbau judi ini, ucap Amirudin selaku Ketua Harian LSM KPK, Tidak tertutup kemungkinan pada bulan Juli akan bertambah terus orang yang terpapar virus COVID 19.

 

Dari hasil investigasi dilapangan, yang bermain tembak ikan - ikan dan tembak burung Merak dalam 1 meja ada bermain 6 s/d 8 orang, artinya tidak menjaga jarak seperti yang diisyaratkan oleh aparat pemerintah melalui tim gugus tugas, kata Amirudin.

 

Informasi yang diperoleh Amirudin dari salah seorang warga RT 18, bahwa operasional GELPER di RESTORAN HOTEL WISATA mulai jam 10⁰⁰ wib dan tutup hingga larut malam, bahkan sampai pukul 02⁰⁰ wib dini hari.


Apabila hal ini tidak diperhatikan oleh aparat penegak hukum ataupun Pemko Dumai yang nota bene Walikota Dumai yang sekaligus ketua tim gugus tugas, maka kami akan melaporkannya melalui surat resmi ketim gugus tugas pusat  dan bila perlu kepresiden Jokowi.(Tim).