AKAB OKU MEMBANTU TIGA(3) MUSHOLLA BERUPA MATERIAL BANGUNAN -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


AKAB OKU MEMBANTU TIGA(3) MUSHOLLA BERUPA MATERIAL BANGUNAN

Monday, September 20, 2021


OKU RAYA, lalulintaskriminalitas.com
- Asosiasi Karaoke Baturaja ( AKAB) melakukan Bakti sosial di tiga tempat Desa Terusan, Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu. Minggu 19/9/2021.



Bantuan pertama diberikan Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur Kab OKU dari AKAB berupa Semen, Keramik dan besi behel bantuan tersebut diterima Kepala Desa Terusan yang mewakili warga sekaligus Pengurus Moshola.


Kepala Desa Terusan dan warganya mengucapkan Terima kasih atas bantuan  nya Kepada Asosiasi Karaoke Baturaja yang telah membantu Musholla kami.


Semoga bantuan yang di berikan ini menjadi Amal Ibadah bagi Keluarga besar AKAB dan Sukses dalam menjalankan Usahanya" pungkasnya.


Setelah itu bantuan yang kedua di berikan Kelurahan Sukajadi tepat nya Musholla ALTAQWA sebenar nya bantuan ini merupakan bantuan yang kedua kali nya " kata Ketua AKAB Ir. Ilhamudin sering di panggil aktab " Ojeng" . Musholla Altaqwa bantuan pertama material pembangunan Plapon yang diterima langsung oleh Ketua Rt 01/ Rw.04 saudara AFRIZAL .


Kemudian bantuan yang ketiga di berikan Musholla HAYYA ALASHOLLAH 


beralamat di RT.03/ RW.02 Kelurahan Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kab.OKU. 


Bantuan tersebut diterima langsung Ketua RT.03 sekaligus pengurus Musholla.


Sekretaris AKAB HERI TOYIB, SH. Mengatakan,"bantuan yang AKAB  berikan tidak sama bentuk matrialnya disesuaikan dengan kebutuhan dari Musholla yang sedang di bangun, Alhamdullilah hari ini kita telah di beri kesempatn oleh yang maha kuasa untuk kembali berbagi" tegas nya.


Selain Ketua sekretaris AKAB Turut ikut juga Wakil Ketua I AKAB SAPUTRA SUSANTO  Yang biasa dipanggil sapaan Ping Ping. 


Beliau menyampaikan harapan nya agar kegiatan ini menjadi Motivasi bagi Pengusaha -Pengusaha lain nya untuk Berbagi Rezeki untuk masyarakat OKU.


Turut juga hadir Pembina AKAB H.TOPAN yang mengaspirasi kegiatan Bakti sosial yang dilakukan oleh Asosiasi Karaoke Baturaja ( AKAB) Team.