Drs. H. Edward Candra,M.H., menutup Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2021 Se-Sumbagsel. -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Drs. H. Edward Candra,M.H., menutup Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2021 Se-Sumbagsel.

Sunday, September 12, 2021


OKU, lalulintaskriminalitas.com
- Penutupan dan Penyerahan Hadiah Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2021, di hadiri Plh Bupati OKU Bertempat Lapangan Redante II Baturaja. (Minggu,12/09/2021).



Ketua PTMSI OKU, Ir. Wilson, Menyampaikan tahapan akhir prosesi penutupan acara Kejurda Tenis Meja Bupati OKU CUP tahun 2021 Se-Sumbagsel event ini sebagai gambaran untuk atlet-atlet tenis meja yang nantinya akan bertanding di Porprov ke-XIII bulan November yang akan datang sekaligus untuk selalu berevaluasi diri agar menjadi lebih baik, ketua pelaksana juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para atlet dari 5 Provinsi Se-Sumbagsel yang telah ikut serta meramaikan kejuaran tenis meja di Kabupaten OKU ini dan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil dalam kejuaraan tenis meja ini, semoga para atlet dapat selalu meningkatkan potensi yang ada agar lebih bisa mempersiapkan diri untuk menuju Porprov yang akan datang.


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan kejuaraan tenis meja Se-Sumbagsel yang diselenggarakan ini, selain untuk mempererat rasa kebersamaan antara pencinta olah raga tenis meja, juga sebagai ajang uji coba atas kesiapan para atlet menjelang Porprov Sumsel ke-XIII akhir tahun ini khusus nya untuk cabang olah raga tenis meja.


Selain itu juga bertujuan untuk memupuk semangat para atlet dalam berkompetensi secara sehat, sekaligus untuk memupuk kecintaan dalam ber olah raga ditengah masyarakat.


Untuk para juara dalam kejuaraan tenis meja ini, Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan selamat dan sukses bagi para atlet yang telah berhasil memenangkan kejuaraan tenis meja ini.

Kemenangan dalam suatu pertandingan termasuk dalam turnamen ini bukanlah tujuan utama yang harus dicapai, namun lebih penting dari pada itu adalah kebersamaan, sportivitas dan semangat berkompetisi yang harus ditumbuhkembangkan bagi semua peserta dan penyelenggara turnamen ini. "Ujar nya.


Acara dilanjutkan dengan penutupan turnamen tenis meja Bupati OKU CUP dan penyerahan hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan oleh PLH Bupati OKU didampingi Ketua PTMSI OKU kepada pemenang tenis meja Bupati OKU CUP tahun 2021/rd.