MINIMALKAN PELANGGARAN POLSEK SINTANG KOTA GELAR RAZIA OPS PATUH KAPUAS 2021 BERSAMA SATUAN LALULINTAS -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


MINIMALKAN PELANGGARAN POLSEK SINTANG KOTA GELAR RAZIA OPS PATUH KAPUAS 2021 BERSAMA SATUAN LALULINTAS

Friday, September 24, 2021


Sintang, Lalulintaskrinalitas.com
-Humas Polsek Sintang Kota di wilayah hukum Polsek Sintang Kota Polres Sintang telah di laksanakan giat operasi Patuh Kapuas 2021 atau razia gabungan penindakan pelanggaran lalu lintas bersama dengan Satuan Lalulintas dari Polres Sintang, Jum,at (24/09/2021).



Dalam pelaksanaan kegiatan penindakan pelanggaran lalu lintas tersebut dengan sasaran pengemudi yang tidak melengkapi surat kendaraan dan SIM, serta kelengkapan kendaraan bermotor. Dan selalu menggunakan 5M protokol Kesehatan, memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi dari Kerumunan,dan mengurangi mobilitas, mengingat kondisi masih covid-19.


Selain kelengkapan, operasi ini bertujuan untuk mencegah pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalulintas.


Giat tersebut di pimpin langsung oleh Iptu Nikodelis Dekok bersama anggota lalulintas Polres Sintang dan juga anggota Polsek Sintang Kota.


Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, di hubungi terpisah mengungkapkan operasi Patuh Kapuas 2021, lalu lintas ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan mengingat masyarakat saat ini banyak yang beraktifitas karena pada hari Jum,at jalan sangat ramai, selain itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melewati wilayah Kec, Sintang, ungkap Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang.


Demikian Siaran Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

(Muhammad Budi)