PENGGUNTINGAN PITA RUMAH SINGGAH SHINTA ROILAN RESMI DI BUKA OLEH PLH BUPATI OKU -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


PENGGUNTINGAN PITA RUMAH SINGGAH SHINTA ROILAN RESMI DI BUKA OLEH PLH BUPATI OKU

Monday, September 20, 2021

OKU, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Meresmikan Rumah Singgah Shinta Roilan, BBA Minggu. (19/09/2021).


Persemian rumah singgah Shinta Roilan, BBA yang terletak di jalan Letjen Sutoyo ini atau lebih tepatnya di daerah pasar baru Baturaja ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh PLH Bupati OKU didampingi Sekretaris DPW PAN Sumsel, pendiri rumah singgah Shinta Roilan yang juga wakil Sekretaris DPW PAN Sumsel.


Wakil ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, S.H mewakili pendiri rumah singgah Shinta Roilan, BBA., Mengucapkan terima kasih kepada PLH Bupati OKU yang telah meresmikan rumah singgah dan juga kepada Sekretaris DPW PAN Sumsel di tengah-tengah kesibukannya sempat hadir di kabupaten OKU untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada para kader PAN  kabupaten OKU.

Mudah-mudahan kehadiran rumah singgah Shinta Roilan ini bisa memberikan inspirasi, pemikiran-pemikiran ke depan untuk   pembangunan kabupaten OKU  pada umumnya dan PAN khususnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Sumsel yang juga Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H., Menyampaikan dengan telah diresmikannya rumah singgah ini, keberadaan PAN dapat dirasakan oleh masyarakat kabupaten OKU terutama daerah sekitar kota Baturaja ini. Tujuan didirikan PAN itu untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia termasuk masyarakat kabupaten OKU. 

Joncik menginstruksikan agar keberadaan rumah singgah dapat dirasakan oleh masyarakat OKU,   terutama masyarakat sekitar rumah singgah. PAN hadir, datang, dan berada untuk kemaslahatan masyarakat. "Saya yakin dan percaya PAN di kabupaten OKU akan semakin besar dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten OKU", tutup Joncik. 

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengatakan keberadaan Partai politik sangat diperlukan, karena kita semua selaku warga negara mempunyai berbagai macam aspirasi, kehendak, dan harapan yang bisa diwujudkan dengan adanya partai politik. 

Parpol telah menjalankan fungsinya dalam kehidupan berdemokrasi terutama di negara kita ini bagaimana peran Parpol telah mewarnai demokrasi baik dalam pemerintahan, pembangunan dan kemsyarakatan.

PAN, telah kita pahami bersama telah mewujudkan reputasi dan citra baiknya di negara kita. Banyak tokoh-tokoh nasional dari PAN, tokoh-tokoh Sumsel, dan termasuk beberapa kepala daerah. Untuk itu, masyarakat menaruh harapan besar terhadap wakil atau kader-kader pimpinan yang ada baik itu di legislatif maupun di eksekutif. 

Dikatakan Edward Candra, keberadaan 
rumah singgah ini tentu telah dinanti-nantikan oleh masyarakat,  banyak manfaat diambil dari keberadan rumah singgah ini baik dari itu fungsi komunikasi politik, fungsi sosial, kesehatan, pendidikan, ini semua luar biasa apa yang menjadi tujuan rumah singgah ini. 

Kalau semua partai politik punya rumah singgah seperti ini, tentu dapat meringankan tugas pemerintah daerah, dimana masyarakat perlu saluran aspirasi sesuai fungsi Parpol diantaranya untuk menyalurkan keluhan dan aspirasi. 

Edward Candra juga menambahkan  pemerintah dan Parpol ini perlu ada sinergi, kebersamaan dan berdemokrasi untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat bangsa dan negara. 

Turut mendampingi, OPD terkait, Pengurus DPW PAN Sumsel, DPC PAN OKU dan Undangan 
lain nya./rd


Dari Biro OKU RAYA.