PERESMIAN KANTOR DPC PPP SEKALIGUS PEMBUKAAN MUSYAWARAH CABANG IX PPP OKU. TAHUN. 2021. DI HADIRI PLH BUPATI OKU. -->

Iklan Semua Halaman

PERESMIAN KANTOR DPC PPP SEKALIGUS PEMBUKAAN MUSYAWARAH CABANG IX PPP OKU. TAHUN. 2021. DI HADIRI PLH BUPATI OKU.

Thursday, September 23, 2021


OKU RYA, lalulintaskriminalitas.com
Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Peresmian Kantor DPC PPP dan Pembukaan Musyawarah Cabang IX Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten OKU Tahun 2021 Bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten OKU. (Rabu, 212/09/2021).



Acara ini mengangkat tema"Jalan menuju Ka'bah, tekad menang Pemilu 2024".



Ketua DPC PPP Kabupaten OKU, Umi Hartati, SE., Menyampaikan Forum Musyawarah Cabang selain sebagai Forum Evaluasi juga sebagai Forum untuk menyusun Program Kerja  5 tahun kedepan.



Dalam perkembangan dan tantangan politik kedepan sungguh semakin ketat karena dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan multidimensi tentu akan menjadi faktor semakin ketatnya kontestasi di Pemilu 2024,


PPP Kabupaten OKU bertekad menjadikan Musyawarah Cabang sebagai momentum sadar diri dan bangkit untuk terus berjuang memberi solusi atas kesulitan umat, menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan cita-cita.


Alhamdulillah DPC PPP Kabupaten OKU dibawah kepemimpinan saya dan atas bimbingan dan arahan Ketua DPW, organisasi berjalan cukup baik, hubungan horizontal bersama Jajaran Partai Politik bersama Pemerintah dan mitra kerja berjalan cukup baik dan saling menghormati. 


Selama kurun waktu 5 tahun kami berupaya untuk menjalankan perintah dan keputusan partai secara taat dalam pembinaan dan konsolidasi Dapil juga kami laksanakan bersama jajaran Partai dan para Caleg. 


Upaya untuk menaikkan perolehan kursi juga telah kami lakukan dengan para Caleg yang menurut kami cukup potensial untuk memperoleh kursi, namun demikian pada Pemilu 2019 realitasnya kursi PPP di DPRD tetap bertahan pada 2 kursi seperti Pemilu 2014. 


Sebagai ketua DPC PPP Kabupaten OKU saya mengucapkan terima kasih kepada DPW PPP Sumsel dalam pembangunan Kantor DPC PPP Kabupaten OKU yang baru.


Sambutan PLH Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan kita semua percaya bahwa  partai persatuan pembangunan akan mampu berada digaris depan bersama pemerintah daerah guna menjalankan fungsi pembinaan politik dan demokrasi yang sehat, kompetitif, serta kondusif.


Kemitraan antara Partai Politik termasuk Partai Persatuan Pembangunan dan Pemerintah Daerah dalam hal menggerakkan pembangunan daerah yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin ditingkatkan, dan saya percaya jajaran Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten OKU yang hari ini meresmikan kantor DPC PPP yang baru, dan sekaligus akan menggelar Musyawarah Cabang, nantinya akan lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjamin keberlanjutan program-program pembangunan daerah yang telah direncanakan.


Melalui kesempatan penting ini, saya mewakili Pemerintah Kabupaten OKU dan masyarakat Sebimbing Sekundang mengucapkan selamat memanfaatkan Kantor Sekretariat Partai, dan selamat mengikuti Musyawarah Cabang.


Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel, sekaligus Meresmikan Gedung baru Kantor DPC PPP Kabupaten OKU ditandai pengguntingan pita menyampaikan Muscab IX sebagaimana AD/ART, Peraturan Organisasi adalah bersifat mandatory atau wajib bagi pengurus harian melaksanakannya dalam kurun 5 tahun. 


Forum Muscab selain sebagai forum evaluasi juga sebagai forum untuk menyusun Program kerja 5 tahunan.


Muscab  DPC PPP Kabupaten OKU membahas Program Kerja 5 tahun kedepan.


Semoga Muscab berjalan dengan Lancar dan manfaatkanlah Kantor DPC PPP yang baru sebagai tempat diskusi para Kader PPP, antar Partai, Organisasi Pemuda, masyarakat Kabupaten OKU untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten OKU.


Acara dilanjutkan penggguntingan pita dan peninjauan gedung kantor baru DPC PPP Kabupaten OKU.


Turut hadir, Ketua DPRD OKU, Wakil Ketua DPRD OKU, Anggota DPRD OKU, Asisten 1 Setda OKU, OPD Terkait, Ketua KPU OKU, Para Ketua dan Perwakilan Pengurus Partai Politik di Kabupaten OKU serta Undangan Lainnya./rd