KARYAWAN PT. SEKATO PRATAMA MAKMUR ( SPM ) HILANG SAAT BEKERJA DILAPANGAN. -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


KARYAWAN PT. SEKATO PRATAMA MAKMUR ( SPM ) HILANG SAAT BEKERJA DILAPANGAN.

Sunday, September 5, 2021


Bengkalis
, Lalulintaskriminalitas.com - PT. Sekato pratama makmur (SPM), Kehilangan salah seorang karyawan yang bernama Wahyu Miranto , Usia 24 Tahun anak dari Bapak Subharyanto yang beralamat di Sejangat  kecamatan Sungai Pakning Kabupaten Bengkalis


Wahyu Miranto bekerja di PT. SPM yang berlokasi di Tanjung Leban Kec.Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis. Ia bekerja Sebagai Pengawas Lapangan sudah ± 4 tahun lamanya, dan dinyatakan hilang sejak  Hari Senin 30 Agustus 2021.

 

Menurut keterangan Humas dari PT.SPM ketika dikonfirmasi oleh Wartawan beserta Tim, ia mengatakan bahwa benar sejak hari Senin salah seorang karyawan yang bernama Wahyu Miranto Senin Pagi masih tetap beraktifitas seperti biasanya, ia mengawas dilapangan. 

Dihari senin itu juga Wahyu Miranto langsung tidak pulang kerumah dari tempat kerjanya seperti biasanya, hingga saat ini belum juga ditemukan.


Dari pihak Keluarganya dan Pihak Perusahaan bersama Tim juga berusaha tetap mencari, ternyata Wahyu Miranto belum juga ditemukan. 

 

Disini Humas juga mengatakan kepada Pihak Wartawan, bahwa Kapolsek Kompol Hendrik Sitompul langsung turun kelapangan, Kasat,Danramil, Basarnas, dan juga membentuk 4 Tim yang masing-masing berjumlah 20 Orang Anggota, dengan masing-masing regu dibagi pada tempat-tempat tertentu yang sudah diarahkan, dan diketuai oleh tim Basarnas. ( Tim / Murni )