Anggota Piket Penjagaan Cek Ruang Tahanan maupun Instalatir Listrik Mapolsek Sintang Kota. -->

Iklan Semua Halaman


Anggota Piket Penjagaan Cek Ruang Tahanan maupun Instalatir Listrik Mapolsek Sintang Kota.

Saturday, October 23, 2021


SINTANG, lalulintaskriminalitas.com
- Humas Polse sintang kota, KSPK Aiptu Budi melalui anggotanya Bripka Muhammad Fadillah, melaksanakan cek ruang Tahanan dan kontrol Mako, Inventaris dan Instalatir di Markas Komando Polsek Sintang Kota, Jum,at (22/10/2021) Pagi Pukul 09.00 Wib.



Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, mengatakan, pengecekan Mako dan barang inventaris rutin dilakukan oleh Personel Polsek Sintang Kota guna memastikan kelengkapan barang inventaris dan kondisi Seputran Mako, senantiasai berfungsi dengan baik.


Dirinya juga mengingatkan kepada Anggota Piket agar selalu siaga saat melaksanakan tugas penjagaan Mako, terutama terhadap orang tidak dikenal ( OTK ), “tentu hal ini semua bertujuan untuk keselamatan Personel yang bertugas baik di Mako atau dilapangan,” Ucap Kapolsek.


Selain itu, Kapolsek Sintang K uuuuuu uuuuuuota juga menekankan kepada seluruh personel agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebelum dan sesudah dimulainya pelayanan kepada masyarakat.


“Dalam melakukan aktivitas sehari-hari, jangan lupa untuk selalu melakukan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga Jarak, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas, serta untuk mencegah penularan virus corona/ Covid-19,” Imbuh, Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP.


(Muhammad Budi).