Kanit Binmas hadiri Mukerwil GPDI Gereja Pantekosta Indonesia Sintang. -->

Iklan Semua Halaman


Kanit Binmas hadiri Mukerwil GPDI Gereja Pantekosta Indonesia Sintang.

Wednesday, October 20, 2021


SINTANG Lalulintaskriminalitas.com - 
Humas Polsek Sintang  Selasa bertempat di Gereja Pantekosta Jl. Lingkar Sungai Durian Tugu Jam Kelurahan Rawa Mambok Kecamatan sintang dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (MUKERWIL) GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) di Kabupaten Sintang.



Selasa (19/10/ 2021) sekitar pukul 13.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan ;

Ketua Majelis Daerah Kalimantan Barat Gereja Pantekosta, Pdt.Yakobus P. Polii, M.M.Th., M.Pd. Sekretaris Majelis Daerah Kalimantan Barat, Pdt. Leonard Kolanna, S.Pt., M.Pd. Ketua Majelis Wilayah Kec Sintang, Pdt. Maks Kolange Sekretaris, Juadi Bendahara, Magdalena Sitompul Beserta 20 Anggota jemaat Gereja Pantekosta Personil pengamanan ;

Ps. Kanit Binmas Polsek Sintang Kota, Aipda Durohman. Agt unit Intelkam Polsek Sintang Kota, Bripda Erik Aldinova Fahrurozi.



Adapun kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan umat GPdI (Gereja Pantekosta di Indonesia) di Kabupaten Sintang untuk menetapkan setiap program yang akan dilakukan kedepannya.


Kegiatan Mukerwil biasa dilaksanakan setiap bulan sekali dan dilaksanakan berpindah tempat di setiap gereja-gereja yang ada di Kabupaten Sintang.

Kegiatan Mukerwil dilaksanakan untuk menetapkan setiap program yang akan dilakukan kedepannya GPdI Alfa Omega (Gereja Pantekosta di Indonesia) di Kab Sintang.


Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, Perlu dilakukan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan mengingat kegiatan menghadirkan masyarakat dari luar Kec Sintang serta personil pengamanan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kab Sintang.

Kegiatan selesai pukul 16.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif," Kata Kapolsek sintang kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP.

(Muhammad Budi).