Pastikan kegiatan Aman, Kanit Samapta Polsek Sintang kota Giat Pengamanan Vaksin Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Pastikan kegiatan Aman, Kanit Samapta Polsek Sintang kota Giat Pengamanan Vaksin Covid-19

Saturday, October 23, 2021

 


SINTANG LalulintasKriminalitas.com, - Personil Polsek Sintang Kota di Pimpin Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, diwakili Kanit Samapta Polsek Sintang Kota Aipda Imam Saputra bwrsama Anggota Kotamil serta anggota melaksanakan  Pengamanan dan Monitoring kegiatan yaitu vaksinasi Covid -19 di Satu tempat yaitu Gedung Indoor Apang Samangai Baning Kota bekerja sama dengan Puskesmas Yanjung Puri Sintang Kecamatan Sintang Kab. Sintang, Sabtu (23/10/2021) Pagi.



Iptu Sutikno Mengatakan Pengamanan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk memantau sejauh antusias Pelajar yang mengikuti Vaksinasi di Satu tempat tersebut.



"Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan giat vaksin Vovid -19, guna mewujudkan Program Pemerintah yang aman dan lancar pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screening dan cek tensi, selanjunya di lakukan penyuntikan ke masing-masing pasien.


"Seluruh rangkaian giat vaksinasi di satu tempat atau lokasi yang hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan protokol kesehatan,"jawabnya.

(Muhammad Budi)