PELANTIKAN DPC GENCAR OKU DI HADIRI PLH BUPATI OKU -->

Iklan Semua Halaman


PELANTIKAN DPC GENCAR OKU DI HADIRI PLH BUPATI OKU

Tuesday, October 19, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Cinta Rakyat (DPC GENCAR) Kabupaten OKU Periode 2021-2025, Bertempat Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Selasa 19/10/2021).





Ketua Gencar Provinsi Sumsel Charma Afrianto, Menyampaikan pendirian Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) bertujuan untuk membantu Pemerintahan dalam sosial kemasyarakatan seperti menanggulangi Pandemi Covid-19, Dalam usia 3 tahun ini Gencar menerima penghargaan berturut turut pada setiap tahun nya, ini menandakan bahwa Gencar adalah organisasi yang dibangun tanpa ada unsur tendensi dari pihak manapun, landasan berfikir GENCAR didasari atas dorongan untuk berbuat sosial terhadap masyarakat dan sumber dana GENCAR tidak berasal dari proposal yang diajukan kepada pihak-pihak tertentu namun banyak donatur yang memberikan bantuan kepada organisasi Gencar ini.


Ketua DPC GENCAR Kabupaten OKU M. Fardoni, Menyampaikan GENCAR adalah organisasi penggerak yang bergerak dalam bidang sosial, seperti program pertama yang akan dilaksanakan oleh DPC GENCAR Kabupaten OKU adalah akan membentuk anak cabang di 13 Kecamatan dan akan membentuk 53 ranting di Desa-Desa se-Kabupaten OKU.
DPC GENCAR akan berkoordinasi dengan organisasi kemasyarakatan lainnya yang bergerak dalam bidang sosial dan memiliki visi dan misi yang sama untuk mensejahterakan masyarakat.


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPC GENCAR Kabupaten OKU atas pelantikan yang dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum DPD GENCAR Provinsi Sumsel, Pemerintah Kabupaten OKU akan  mendukung kegiatan GENCAR dalam melaksanakan kegiatan dibidang sosial kepada masyarakat dan Pemerintah juga mengapresiasi kepada GENCAR yang dalam kesempatan ini dapat memberikan dan menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat yang ada di Kabupaten OKU semoga apa yang dilakukan organisasi Gencar ini bisa memberikan contoh bagi organisasi lain untuk bersama bergerak dalam kepedulian sosial dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten OKU.


Turut hadir, Mewakili Dandim 0403 OKU, Asisten 1 Setda OKU, OPD Terkait, FKUB OKU, BKPRMI OKU, DMI OKU serta Undangan Lainnya./RD