Pomdam XII/Tpr Periksa Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi Personel Kodim 1207/Pontianak. -->

Iklan Semua Halaman

Pomdam XII/Tpr Periksa Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi Personel Kodim 1207/Pontianak.

Monday, October 25, 2021


PONTIANAK, Lalulintaskriminalitas.com
Tim pemeriksa dari Pomdam Xll/Tanjungpura yang dipimpin oleh Mayor CPM Anggi Wahyu melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas dan pribadi milik Personel Kodim 1207/Pontianak di Garasi Makodim 1207/Pontianak Jalan I Gusti Sulung Lelanang, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kota Pontianak. Senin (25/10/2021)





Kedatangan Tim pemeriksa kendaraan personel dari Pomdam Xll/Tpr disambut oleh Kasdim 1207/Ptk Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si. dan Pasi Intel Kodim 1207/Ptk Mayor Inf Ade Sohali, S.Sos.



Adapun kendaraan yang diperiksa kelengkapannya yaitu kendaraan dinas dan kendaraan pribadi roda dua dan roda empat milik personel Kodim 1207/Ptk dan pemeriksaan ini dilakukan atas perintah dari Komando Atas untuk menertibkan kelengkapan dan administrasi kendaraan yang digunakan personel dalam melaksanakan tugas keseharian, sehingga dengan harapan berlalu lintas di jalan raya dapat tertib dan aman serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kasi Gakum Pomdam XII/Tpr Mayor CPM Anggi Wahyu beserta 6 orang anggota mengucapkan, berterimakasih atas kerjasamanya dalam pemeriksaan kelengkapan dan administrasi kendaraan ini, kami mengharapkan pada pelaksanaan penegakan dan ketertiban di jalan raya nantinya seluruh personel Kodim 1207/Ptk sudah dilengkapi administrasi kendaraannya, sehingga tidak ditemukan pelanggaran dalam berlalu lintas.


“Ini harapan kami dari Pomdam Xll/Tpr kepada personel Kodim 1207/Ptk agar anggota tidak melakukan pelanggaran di jalan raya, bagi yang surat-suratnya belum lengkap agar segera dilengkapi dan dikoordinasikan dengan Perwira Seksi Intel Kodim 1207/Ptk” jelasnya.


Saat pemeriksaan, Kasdim 1207/Ptk Letkol Arm Moch. Rofiq, S.Pd., M.Si. mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Tim yang dipimpin oleh Kasi Gakum Pomdam XII/Tpr Mayor CPM Anggi Wahyu beserta 6 orang anggota untuk mengecek surat-surat dan kelengkapan kendaran dinas maupun pribadi personel Kodim 1207/Ptk ini, karena ini sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk membantu Kodim 1207/Ptk dalam penertiban kendaraan.


“Saya sebagai Kasdim sudah sering menyampaikan saat apel agar rekan-rekan anggota yang tidak punya SIM atau surat-suratnya sudah mati harus segera diurus dan lengkapi persyaratanya” terangnya.


Kasdim juga memberikan contoh surat kendaraannya yang lengkap dan masih berlaku dari kendaraan dinas maupun pribadinya, agar dapat diteladani seluruh personel.


(Muhammad Budi)