PS Kasi Humas Polsek Sintang Kota Tahlilan dirumah Warga yang Meninggal dunia. -->

Iklan Semua Halaman


PS Kasi Humas Polsek Sintang Kota Tahlilan dirumah Warga yang Meninggal dunia.

Saturday, October 23, 2021


SINTANG LalulintasKriminalitas com, - Humas Polsek Kota Jum,at (22/10/2021) sekira pukul 18.30 WIB Ps Kasi Humas Poksek Sintang Kota melaksanakan kegiatan menghadiri tahlilan di rumah warga yang 100 harinya meninggal dunia di Jalan Mt Haryono, Gang Transito 2 Kelurhan Kapuas Kanan Hulu, Kec. Sintang Kab. Sintang.



Sebagai seorang Ps Kasi Humas harus berusaha semaksimal.mungkin untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayahnya dalam situasi dan kondisi apapun.



Hal ini ditunjukan Aiptu Haedar Hidayatulloh saat mengetahui bahwa salah satu warganya Mbah Catem Sukukito (84) 100 hari yang lalu telah meninggal dunia karena sakit.


"Kehadiran kami dari Polsek Sintang Kota dalam acara tahlilan ini sebagai wujud empati dan ikut berbelasungkawa kepada keluarga yang

ditinggalkannya,sekaligus ikut mendoakan arwah almarhumah agar ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Alloh SWT”, ungkap Aiptu Haedar.


Hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua Rt 15 Bapak Haji Arsad, Ketua Puspawaja Kab. Sintang Bapak Haji Sutarno M.M, bersama dengan jamaah tahlil lainnya yang berjumlah sekitar 30 orang.


Kapolres Sintang AKBP Ventie Betnard Musak, S.I.K melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, selalu menegaskan bahwa setiap anggota jajaran Kepolisian harus senantiasa mendekatkan diri dengan warga yang ada di wilayah tempatnya bekerja. “Sehingga kita bisa mengetahui dan berusaha terlibat langsung dengan segala kegiatan apapun. Hal seperti ini diharapkan nantinya semakin mendekatkan diri Polri dengan masyarakat dan semakin dipercaya serta dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat”, tegas Iptu Sutikno, S.Sos, MAP,

(Muhammad Budi)