Saatnya Generasi Milenial Berjuang Demi Perubahan -->

Iklan Semua Halaman

Saatnya Generasi Milenial Berjuang Demi Perubahan

Monday, October 25, 2021


PONTIANAK, Lalulintaskriminalitas.com - 
Dalam menghadapi pesta demokrasi ditahun 2024 mendatang semua elit politik lagi berbenah dan mempersiapkan mesin politik serta memanaskan mesin politik yang akan membawanya ke perhelatan akbar 5 (Lima) tahunan.


Dari partai yang saat ini mendominasi hingga partai baru yang akan ikut dalam kancah perpolitikan di negri ini, para tokoh tokoh senior hingga generasi milenial juga sudah mulai menampak kan dirinya.


Di kancah Nasional Dr. HM.Farhat Abbas salah satu pengacara kondang juga ikut mendeklarasikan dirinya sebagai Calon Presiden 2024-2029, dengan bermodal nama besar dan  jaringan yang mumpuni serta partai yang di dirikan nya yaitu Partai Negri Daulat Indonesia  (PANDAI).


Tidak terlepas di Kalimantan Barat Syafarahman yang dimandatkan untuk mengibarkan bendera Partai Negri Daulat Indonesia (PANDAI) di Provinsi Kalimantan Barat  ke 14 Kabupaten Kota hingga ke tingkat desa desa se-Kalimantan Barat.


Pada saat diwawancarai Syafarahman menjekaskan


"Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk mengibarkan bendera Partai Negri Daulat Indonesia Besutan Dr. HM. Farhat Abbas di Kalimantan Barat ini.


Sebelumnya saya juga di mandatkan untuk mengibarkan salah satu partai baru dan baru baru ini melantik kader kader barunya setelah syarat awal ke Kemenkumham terpenuhi. 


Pasti ada alasan kenapa saya mundur dari partai tersebut, dikarenakan Ketua Umumnya inkonsisten dan otoriter, seperti mengatakan dirinya adalah majikan dalam partai yang di dirikan nya, sehingga kader kader yang masuk di Partai tersebut sama seperti pembantu atau babu.

"Dengan mandat yang di berikan oleh DPP Partai Negri Daulat Indonesia ke pada saya, dengan meminta izin keluarga serta kedua orang tua dengan nawaitu untuk memperjuangkan rakyat Kalimantan Barat agar Kalbar Berdaulat, berkeadilan dan berkemandirian menuju kesejahteraan yang hakiki, dengan menyebut nama Allah SWT saya siap mewakafkan diri saya di Partai ini.


"Sudah saatnya kita yang masih muda berjuang melakukan perubahan untuk masyarakat  Kalimantan Barat menuju Kesejahteraan.


"Kalimantan Barat merupakan Provinsi kaya akan sember daya alam namun berbanding terbalik dengan kondisi masyarakatnya, Begitu juga sumber daya manusianya namun hingga saat ini belum maksimal difungsikan oleh pemerintah, ini yang harus kita perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat.


"Saya mengajak para generasi milenial dan kaum wanita untuk bersama berjuang di Partai Negri Daulat Indonesia ini, jika bukan kita siapa lagi, jika bukan sekarang kapan lagi, jangan hanya kita berkoar koar di sosmed, jangan hanya kita berteriak di pinggir jalan namun mari kita masuk kedalam system yang ada guna mengentaskan permasalahan yang ada,"Tutupnya

(Muhammad Budi)