SALURKAN BANSOS SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR -->

Iklan Semua Halaman

SALURKAN BANSOS SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR

Saturday, October 30, 2021



SINTANG LalulintasKriminalitas.com,- Dilaksanakan kegiatan dalam pemberian Bantuan sosial berupa pembagian Sembako terhadap korban banjir yang berada diwilayah Kel. Batu Lalau dari oleh Bantuan PLTU Sintang .oleh  Lurah Batu Lalau , Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota dan Babinsa 1207 Sintang.Kamis(28/10/2021) pukul 16.00 Wib


Adapun yang turut serta dalam kegiatan tersebut yaitu,Lurah Batu Lalau( H.Sutarman ), Bhabinkamtibmas Brigadir Zain PM,Babinsa Serma Sajidin Agus,Manger PLTU ( Tantang)beserta Staff



Pemberian Bansos berupa sembako kepada warga masyarakat sebanyak 119 paket yang terdiri dari beras sebanyak 2 kg dan mie 2 bungkus yang dikemas dalam satu paket.



Dalam pemberian Bansos langsung dibagikan kepada warga yang terkena dampak banjir dan ada yang diserahkan kepada Ketua RT atau yang mewakili untuk dibagikan kepada warganya yang menjadi korban banjir. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.


"Diketahui bahwa dalam pemberian Bansos tersebut masih terdapat warga yang tidak menerima meskipun terkena banjir dikarenakan terbatasnya jumlah bansos yang diterima dan banyaknya warga yang terkena dampak banjir, Dalam pemberian bantuan banjir tersebut tidak menutup kemungkinan masih ada juga terdapat warga yang tidak menerima bantuan sehingga nanti jangan ada terjadi kecemburuan sosial diantara yang dapat bantuan dan yang tidak dapat bantuan, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang kota agar selalu melakukan monitoring terhadap perkembangan warga yang terkena dampak banjir. selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali," Imbuh Bhabinkamtibmas Brigadir Zain PM.


(Muhammad Budi)