Uli Basa Matondang SH Dilantik Menjadi Ketua DPD KAI KALBAR -->

Iklan Semua Halaman

Uli Basa Matondang SH Dilantik Menjadi Ketua DPD KAI KALBAR

Saturday, October 23, 2021


PONTIANAK, LalulintasKriminalitas.com - 
Pengesahan Peserta Rakernas dan Pelantikan DPD dan DPC Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.), Penyampaian materi Rapimnas, Resmi dibuka oleh  Presiden K.A.I, Adv.Erman Umar,SH dan Sekretaris Jenderal K.A.I. Adv. Aprillia Supaliyanto MS.,SH.,CLA, Dewan Kehormatan,Adv. Drs. Taufik CH, Adv. DR. Arman Remmy MS, SH.,MH.,MM. Para Pengurus DPP Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.) DPP serta Panitia Kelaksana Kegiatan Acara.



Acara digelar Hotel Grand Astrilia Bandung

adapun.  Penjelasan Umum Tentang Hasil kerja dan Rencana Kerja yang akan

dilakukan DPP K.A.I oleh Sekretaris Jenderal K.A.I. Pembentukan Komisi-Komisi tentang organisasi tentang Program Kerja,

Laporan dan Pengesahan hasil sidang komisi-komisi Sesuai ketentuan AD/ART K.A.I. tentang Rekomendasi Kesatuan Bangsa Dan Politik,Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia ( DPD-K.A.I) Kalimantan Barat masa jabatan 2021-2026.

 Jum'at (22/10/2021)


Dalam kegiatan pelantikan pengurusan Dan Rapimnas dan Rekernas yang mengungsung tema" Membangun Harmonisasi Organisasi Dan Ketaan Konstitusi ".


Membangun kemandirian untuk kehormatan dan kewibawaan Kongres Advokat Indonesia (K.A.I)" yang hadir dalam kegiatan yang diantaranya Presiden Lawyer Club Bang Karni Elias.SH, hadir ketua DPD peradi Bandung dr Bapak Luhut Pangaribuan , dan Perwakilan semua Provinsi di Indonesia.


"Dalam sambutan Bapak Presiden Kongres Advokat Indonesia(K.A.I.) ADV.Erman Umar.SH  mengingatkan Kepada pengurus DPD Kongres Advokat Indonesia( K.A.I) Provinsi Jawa Barat, Sulawesi dan  Kalimantan Barat, Agar tetap bersemangat dalam dan mengkedepan kan cita-cita luhur kebenaran dalam menegakan suprimasih hukum yang benar.

ADV. ERMAN UMAR, SH, mengungkapkan rasa syukurnya atas terbentuknya Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.). Dalam sambutanya juga dia mengajak kepada seluruh anggota Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.)agar tetap Semangat,mengingatkan Kepada pengurus DPD Kongres Advokat Indonesia( K.A.I) Provinsi Jawa Barat, Sulawesi dan  Kalimantan Barat, Agar tetap bersemangat dalam dan mengkedepan kan cita-cita luhur kebenaran dalam menegakan suprimasih hukum yang benar,"Ucapnya 


Sekretaris Jenderal K.A.I. Adv. Aprillia Supaliyanto MS.,SH.,CLA., mengucapkan Selamat bertugas kepada Saudara-saudara yang telah dilantik dan dikukuhkan, dengan harapan semoga dapat mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab mampu serta profesional, dan untu semangat membangkitkan dalam berpartisipasi dan berkontribusi mensukseskan dan mendukung pembangunan daerah.

Dalam sambutan Bapak Presiden Kongres Advokat Indonesia(K.A.I

Pesan Sekretaris Jenderal K.A.I.Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.) Adv. Aprillia Supaliyanto MS.,SH.,CLA., Kepada rekan-rekan yang dilantik Jawa barat ,Sulawesi dan Kalimantan Barat.


DPD Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.) Kalimanta Barat, Uli Basa Matondang.SH, Benny Arifin.SH.Sebagai Senjen DPD K.A.I. Kalbar dan Usman,SH, Bendahara DPD K.AI. resmi yang baru saja dilantik. Dan kiranya Saya mengharapkan agar mampu mengembangkan Provinsi Kalimantan Barat memiliki advokat yang hebat.


Kepada para pengurus DPD Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.) Provinsi Jawa Barat, Sulawesi dan Kalimantan Barat, Tahun 2021-2026 selamat bertugas Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap upaya yang kita lakukan mewujudkan Visi Adil, Makmur, dan Agamis," Tutur Sekretaris Jenderal K.A.I.Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.).Penutupan Rakernas K.A.I 2021, ditandaidengan Pemukulan Gong oleh Presiden K.A.I. dan Sekretaris Jenderal K.A.I. Adv. Aprillia Supaliyanto MS.,SH.,CLA.

(Muhammad Budi)