UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA PLH BUPATI OKU BERSAMA FORKOPIMDA OKU DI LAKUKAN SECARA VIRTUAL -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA PLH BUPATI OKU BERSAMA FORKOPIMDA OKU DI LAKUKAN SECARA VIRTUAL

Friday, October 1, 2021

 







Baturaja OKU RAYA, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Bersama Forkopimda OKU Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual dari Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta Timur Bertempat di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Ju'mat (01/10/2021).



Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021ini dilaksanakan secara sederhana dengan jumlah peserta upacara yang sangat terbatas mengingat masih dalam pandemi Covid-19.



Adapun tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada tahun ini adalah Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila. Bertindak selaku inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Presiden RI Joko Widodo. 


Pembacaan teks pancasila oleh ketua DPD RI AA. La Nyalla Mahmud Mattalitti, pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta  pembacaan dan penandatanganan ikrar oleh ketua DPR RI DR (HC) Puan Maharani, pembacaan doa oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. 


Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 ini ditutup dengan persembahan lagu-lagu perjuangan, antara lain Gugur Bunga, dan Pelajar Pancasila  secara virtual oleh mahasiswa dan SMKN 2 Cibinong Bogor dengan konduktor Purwacaraka dibawah asuhan Direktorat Jenderal Kementerian Pendidikan Nasional RI. 


Selanjutnya Presiden Joko Widodo  beserta ibu Iriana Joko Widodo dan Wakil Presiden H. Ma'ruf Amin dan beserta ibu Wury Estu Handayani mengelilingi Monumen Pancasila Sakti tempat dimakamkannya tujuh pahlawan revolusi. 


Hadir pada acara ini, PLH Bupati OKU, Forkopimda.OKU, Asisten, Staf Ahli Bupati, Sekretaris DPRD OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait./rd