BAHBINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA CEK KONDISI TERKINI DEBIT AIR SUNGAI KAPUAS DAN SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR. -->

Iklan Semua Halaman


BAHBINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA CEK KONDISI TERKINI DEBIT AIR SUNGAI KAPUAS DAN SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR.

Saturday, November 6, 2021


SINTANG Lalulintaskriminalitas.com
,- Humas Polsek sintang kota, dalam kesibukan kegiatan di Wilayah Bhabinkamtibmas bersama Babinsa pada umumnya di tuntut dan diwajibkan untuk selalu memantau wilayah desa binaan oleh karena itu dalam setiap kejadian Bahinkamtibmas dan babinsa harus temu cepat dan lapor cepat.



Atas dasar itulah Bahabinkamtibmas Babinsa Koramil Sintang Bripka Riyan Rapid dan Babinsa melaksanakan pengecekan debit Air sungai Kapuas di Kelurahan Kapuas Kiri Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang sekaligus salurkan Bantuan sembako kepada warga terdampak Banjir Kamis (04/11/2021).



Pengecekan debit air ini dilakukan untuk mengetahui kondisi terkini di sungai, sehingga jika tiba-tiba air naik bisa di ketahui dengan cepat


Pada kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas Bripka Riyan Rapid dan babinsa menyampaikan untuk sampai saat ini untuk kenaikan debit air belum menandakan kenaikan debit air dan kami akan selalu mengadakan pengecekan serta koordinasi terhadap warga yang bermukim di pinggiran aliran sungai guna menjaga sesuatu yang kita tidak inginkan “imbuh Pk Bhabin.


(Muhammad Budi)