BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINTANG KOTA BERSINERGI DENGAN BABINSA PATROLI WILAYAH RAWAN BANJIR -->

Iklan Semua Halaman

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINTANG KOTA BERSINERGI DENGAN BABINSA PATROLI WILAYAH RAWAN BANJIR

Saturday, November 6, 2021


SINTANG, LalulintasKriminalitas.com
.- Bhabinkamtibmas polsek Sintang Kota polres Sintang Bripka Riyan Rapid, bersama Babinsa, kembali melaksanakan kontrol pada beberapa wilayah rawan banjir di Kel. Kapuas Kiri Hulu Kec. Sintang Kab. Sintang, Kamis (04/11/2021) Pagi.



Akibat hujan yang deras tanpa henti, dumulai semalam sampai sore kemarin, mengakibatkan beberapa ruas jalan, perkampungan tergenang air, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Bripka Riyan Rapid melaksanakan patroli wilayah untuk mengontrol warga binaannya, dan menyampaikan himbauan.



Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Riyan Rapid menyampaikan untuk selalu memantau kondisi debit air jika terus menerus bertambah, maka warga segera mengambil langkah untuk menginap sementara pada rumah keluarga yang tidak terkena banjir.


Selain itu Bripka Riyan Rapid selalu mengingatkan kepada masyarakat agar mengantisipasi dampak banjir terutama anak-anak dan warga yang bertempat tinggal di dekat Bantaran sungai mengingat arus sungai Kapuas sekarang semakin Naik dan deras menuju laut.


Warga yang ditemuinya kemudian diajak bekerja sama untuk mengantisipasi bahaya banjir tersbut jelas Bhabinkamtibmas, Brigadir Riyan Rapid.


(Muhammad Budi)