Cegah Penyebaran Covid-19) Ditlantas Polda Kalbar Bagikan Masker dan Imbau Prokes Kepada Pengguna Jalan. -->

Iklan Semua Halaman


Cegah Penyebaran Covid-19) Ditlantas Polda Kalbar Bagikan Masker dan Imbau Prokes Kepada Pengguna Jalan.

Tuesday, November 9, 2021


PONTIANAK, KALBAR Lalulintaskriminalitas.com
 – Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar membagikan masker kepada pengendara motor di perempatan Jalan Adisucipto,Jembatan Kapuas II.Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan, percepatan, dan antisipasi dampak virus Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat.





Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan mengatakan selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan imbauan tentang keselamatan berkendara.




“Ini sebagai bentuk kepedulian Polda Kalbar terhadap kesehatan masyarakat Kalbar di masa Pandemi,” ungkapnya. Senin (8/11/2021).


“Masyarakat agar tidak menganggap sepele penerapan protokol kesehatan agar tidak di menimbulkan klaster baru di wilayah Kalimantan Barat ini. Kegiatan yang sangat positif, cara ampuh bagi kami untuk memberi imbauan tentang pentingnya Protokol Kesehatan,"tambahnya.


Agus berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat memahami tentang aturan lalu lintas dan menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sehingga masyarakat Kalbar bisa melaksanakan aktivitas sehari-harinya dengan normal.


“Mari kita sama-sama disiplin prokes, disiplin berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain, selain prokes, keselamatan berkendara juga penting, terutama bagi pelajar yang menggunakan motor tidak standart atau di modifikasi,” tutup Dirlantas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan.

(Muhammad Budi)