Gusti Yusri Raja Tayan Peduli Bantu Masyarakat Tayan Terdampak Banjir. -->

Iklan Semua Halaman


Gusti Yusri Raja Tayan Peduli Bantu Masyarakat Tayan Terdampak Banjir.

Sunday, November 14, 2021


TAYAN, lalulintaskriminalitas.com
-  Bencana banjir yang menimpa di beberapa Kabupaten di Kalimantan barat hampir 3 Pekan terahir masih melanda, Akibat dari bencana banjir tersebut ,dan banyak nya rumah warga dipesisir sungai Tayan terendam air banjir, Sabtu (13/11/2021).



Raja Tayan .Ir.Gusti Yusri,dan juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia  ( PWI ) Kalimantan Barat,bersama Komunitas Lions Club ( Alert Team  )  mengerak hati  salah satunya di Tayan  untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang terkena dampak Banjir.



Gusti Yusri Raja Tayan,beserta istri Dan Komunitas,Alert Team dengan Rasa empati tersebut di wujudkan dalam bentuk memberikan bantuan beras, mie instan,Kopi ,dan Gula, dan juga sayur sayuran  yang di serahkan ke Posko Gabungan Siaga Banjir yang bermarkas di  Keraton Tayan .Pada Sabtu 13 November 2021.



Gusti Yusri, dan juga Raja Tayan,  mengatakant turut prihatin dan berempati melihat kondisi banjir yang melanda beberapa tempat di beberapa kecamatan di Tayan.


"Ini memang inisiatif kita dari komunitas untuk membantu meringankan beban Korban Banjir yang ada di Tayan Kabupaten  Sanggau" Ujar Yusri  saat di temui Wartawan dikediaman nya Keraton Tayan.


Dalam bencana banjir yang melanda masyarakat Tayan, turut serta sebagai Donasi, Danrem Kalimantan Barat,dan juga dibantu Kodim 1204 Sanggau  untuk Sarana Angkutan mendistribusikan.


menuju lokasi korban banjir bersama Raja Tayan langsung kelokasi korban banjir di tayan.


Yusri menambah kan,“apa yang kami berikan ini tidaklah seberapa dengan apa yang di alami masyarakat yang terdampak banjir. Namun kami berharap dapat bermanfaat dan membantu meringankan keadaan  masyarakat yang terdampak banjir dan harapan kita semoga banjir ini lekas surut dan debit air kembali normal sehingga bisa Kembali beraktifitas seperti biasa” tutur Yusri.


( Muhammad Budi )