Keluarga Ahli Waris Tak Terima Makam Nenek Moyangnya di bongkar jadikan Jalan Oleh Oknum. -->

Iklan Semua Halaman


Keluarga Ahli Waris Tak Terima Makam Nenek Moyangnya di bongkar jadikan Jalan Oleh Oknum.

Wednesday, November 3, 2021


SINGKAWANG,Lalulintaskriminalitas.com
- Ngui Khiun Kiong warga RT.016/RW.04 Desa Condong Kecamatan Singkawang tengah Salah satu Ahli Waris dari Ngui Puk Thin yang Tak Terima Makam Nenek moyangnya di bongkar di duga oleh oknum tak bertanggung jawab.





"Ngui Khiun Kiong Ahli waris yang Makam Nenek moyangnya di bongkar di lokasi lahan kurang lebih 7 Hektar yang berlokasi Jalan Raya Panjaitan Rt.005/Rw.002 Kelurahan Panjaitan Kecamatan Singkawang Timur Kota Singkawang Kepada Sejumlah wartawan saat di temui di lokasi pada hari Rabu Tanggal(3 Nopember 2021).



"Dia mengatakan.Ini kan,ini tapaknya masih ada ini sudah di ratakan di bikin jalan jadi dia punya mungguk itu sudah di ratakan dengan tanah tinggal tapak nya saja tetapi saya punya bukti foto nya,"Katadia.




Ngui Khiun Kiong menjelaskan,ada Dua kuburan(Makam)di sini satu pasang Dua kuburan,di sekitar sini kuburan kakek moyang kita dari dulu,Kakek Nenek kita ya begitu lah."Ujarnya.


"Tidak hanya kuburan(Makam) Kakek moyang kita saja ada Puluhan kuburan(Makam)ini ada yang di Bulldozer,oleh oknum Terangnya.


"Lebih lanjut Ngui Khiun Kiong

Menjelaskan dulu di sini bukit tinggi di Bulldozer di ambil tanahnya di jual begitu oleh oknum ini juga mau di bikin jalan dengan adanya kejadian ini pihak keluaga aAhli waris akan melaporkan ke enegag Hukum di karnakan Pembongkaran Kuburan (Makam)Nenek Monyang Kita ini Tampa se izin Ahli waris,"Tandasnya.(Muhammad Budi)