KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR KALIMANTAN BARAT KE WILAYAH KEBUPATEN SINTANG -->

Iklan Semua Halaman


KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR KALIMANTAN BARAT KE WILAYAH KEBUPATEN SINTANG

Wednesday, November 24, 2021


SINTANG,KALBAR lalulintaskriminalitas.com
, Pada hari Selasa 23 November 2021 pukul 11.00 WIB di laksanakan Kunjungan Kerja Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji,S.H.,M.Hum di Kabupaten Sintang.



Turut hadir dalam rombongan dari Pemerintah Provinsi Kalbar sebagai berikut ;Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar Heronimus Hero.M.Si, Kadis Perindag ESDM Prov.Kalbar Dr.Syarif Kamaruzaman,M.Si,Kadis Kesehatan Prov.Kalbar dr.Harisson,M.Kes,Kadis,Sosial serta Prov.Kalbar Golda M. Purba,SP.,SH.,MH



Dalam acara penyambutan rombongan Gubernur Kalimantan Barat , turut hadir dalam penyambutan yaitu, Bupati Sintang,dr.H.Jarot Winarno, M.Med.,Ph , Ketua DPRD Kab. Sintang, Florensius Ronny,A.Md, Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., M.H.,M.I.K



• Dandim 1205/Stg, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si., Kapolsek Sintang Kota, IPTU Sutikno,S.Sos., M.A.P,Sekda Kab Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si,Asisten 1 Kab. Sintang,Sy.Yasser Arafat,S.Sos.,M.Si , Asisten 2 Kabupaten Sintang,Yustinus J., Ka BPBD Kab. Sintang, Ir.Bernard Saragih ,Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Sintang, Kusnidar S.Sos,MM, Camat Sintang, Dra. Siti Musrikah, M. Si.,Camat Sungai Tebelian, Sdr. Ramli Andoi, Camat Dedai, Sdr. Halim Hartadi,Perwakilan Dinsos Kab. Sintang,Sdri. Erniati dan Koordinator Pos Basarnar Kabupaten  Sintang. Sdr. Wisnu.



Dalam rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja tersebut. Pada pukul 11.00 WIB bertempat di SMK 1 Sintang telah di laksanakan kunjungan oleh Gubenur Kalimantan barat beserta Rombongan. Dalam kunjungan tersebut Gubenur Kalimantan Barat meninjau dan memantau aktivitas pembelajaran tatap muka di SMKN 1 Sintang. Pada pukul 12.00 WIB bertempat di Pendopo Bupati Sintang telah di laksanakan kunjungan oleh Gubenur Kalimantan Barat beserta rombongan. Dalam kesempatan tersebut Gurbenur Kalimantam Barat memberikan arahan kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, adapun arahan,Untuk pemerintah Kabupaten Sintang agar lebih aktif lagi untuk menanggulangi masalah banjir di Kabupaten Sintang harus cepat mengambil tindakan apa yang harus di lakukan untuk penanggulangan banjir di Kabupaten Sintang.


"Agar terus berkoordinasi dan melapor kepada pemprov terkait tindakan apa saja yang sudah dilakukan serta apa saja yg menjadi kendala dalam penanggulangan banjir di Kabupaten Sintang.Untuk kebutuhan masyarakat pemerintah Kabupaten Sintang dan instansi terkait harus cepat dalam menyalurkan bantuan," Kata Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji,S.H.,M.Hum


Selanjutnya, pada pukul 16.15 WIB Gurbernur beserta rombongan Meninjau dan melakukan pengecekan persiapan pembukaan MTQ di Stadion Baning Sintang.


- Pada pukul 16.44 WIB Gurbernur beserta rombongan mengunjungi posko tanggap darurat penanggulangan banjir di Kantor BPBD Kabupaten Sintang.


- Pada pukul 16.50 WIB Gurbernur beserta rombongan kembali ke Hotel Sakura untuk melaksanakan Istirahat.


Personil yang terlibat dalam Sprint pengamanan agar melaksanakan sesuai ploting yang telah ditentukan guna memberi kelancaran pelaksanaan kegiatan.

(Muhammad Budi)