Pembukaan Cabang E- sport Pekan Olah Raga Provisin ( PORPROV) di Hadiri Plh Bupati OKU. -->

Iklan Semua Halaman


Pembukaan Cabang E- sport Pekan Olah Raga Provisin ( PORPROV) di Hadiri Plh Bupati OKU.

Wednesday, November 24, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Pembukaan Cabang Olahraga E-sport Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel XIII OKU Raya 2021, Bertempat di Gedung Serbaguna Islamic Center Baturaja. (Rabu, 24/11/2021).



Laporan ketua pelaksana e-sport sumsel bahrusni., Menyampaikan sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga e-sport  pembukaan kegiatan ini sekaligus dalam membina cabang olahraga e-sport di Kabupaten OKU, turnamen akan digelar selama lima hari dari tanggal 24-28 November 2021.



Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan sekaligus pembinaan dari cabang e-sport dan mencari bibit-bibit baru yang diharapkan mampu berprestasi membawa nama baik daerah pada ajang perlombaan melalui kegiatan ini juga dapat menjadi wadah silaturahmi bagi para atlet. 



Sambutan ketua umum e-sport sumsel Brigjen. TNI Armansyah, SH, Menyampaikan e-sport merupakan kompetisi game atau olahraga elektronik. bahkan, e-sport sendiri merupakan cabor yang disebut-sebut membutuhkan stamina dan daya konsentrasi dan pemain e-sport terdiri dari tim yang bermain games untuk melawan satu sama lain pada tingkat profesional.



Sambutan PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengatakan e-sports merupakan olahraga baru yang kini diminati berbagai kalangan yang begitu pesat dimainkan oleh masyarakat. 



Selain bisa ciptakan prestasi, sehingga bisa mewadahi masyarakat khususnya anak muda dalam mengembangkan karir di dunia e-sports.


Tentunya pemerintah daerah sangat mendukung, bisa terus mengasah kemampuannya untuk berprestasi mengharumkan daerah.


Turut hadir, Ketua DPRD OKU, Asisten 1 Setda OKU, OPD Terkait, KABINDA Sumsel yang juga Ketua Umum E-Sport Sumsel serta Undangan Lainnya.( RD)