Penyerahan Mendali dari Cabang Tenis Meja Oleh Plh Bupati OKU. -->

Iklan Semua Halaman


Penyerahan Mendali dari Cabang Tenis Meja Oleh Plh Bupati OKU.

Wednesday, November 24, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Meninjau dan Menyerahkan Medali Pertandingan Cabang Olahraga Tenis Meja PORPROV XIII Provinsi Sumsel Tahun 2021, Bertempat di Gedung Sasana Ganesha PT. Semen Baturaja. (Rabu, 24/11/2021).



Pertandingan cabang olahraga tenis meja PORPROV XIII Sumsel tahun 2021 berlangsung selama dua hari di gedung Sasana Ganesha PT. Semen Baturaja dan hari ini berakhir.



Kabupaten OKU mengirimkan sebanyak 8 atlet putra dan putri.


Cabang olahraga tenis meja ini diikuti sebanyak 14 Kabupaten dan Kota Se Provinsi Sumsel. 


Cabang olahraga tenis meja ini mempertandingkan kategori beregu putra dan putri, kategori ganda campuran, kategori ganda putra dan putri, dan kategori perorangan putra dan putri. 


Pada cabang olahraga tenis meja ini, Kabupaten OKU berhasil menyabet 4 medali emas, 4 medali perak, disusul Kabupaten Musi Banyuasin memperoleh 1 medali emas, 2 medali perak, dan ditempat ke tiga Kota Palembang 1 medali emas dan 1 medali perak. 


Pada kesempatan ini, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward  Candra, M.H., Menyaksikan secara langsung pelaksanaan pertandingan tenis meja dan sekaligus juga menyerahkan medali kepada atlet tenis meja. 


Edward Candra, Mengucapkan selamat kepada atlet yang berhasil meraih medali baik itu medali emas,  perak dan perunggu. Sebaliknya bagi atlet yang belum berhasil agar terus berlatih, ini merupakan prestasi yang tertunda, karena masih banyak event-event olahraga yang diselenggarakan pada tahun-tahun mendatang. 


Turut hadir, OPD Terkait, KONI OKU, Ketua Pelaksana Cabor Tenis Meja serta Undangan Lainnya.(RD)