Plh Bupati OKU Bersama Majelis Ulama Indonesia Kabupaten OKU melakukan Safari Sholat Subuh. -->

Iklan Semua Halaman


Plh Bupati OKU Bersama Majelis Ulama Indonesia Kabupaten OKU melakukan Safari Sholat Subuh.

Monday, November 15, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Bersama Tim Safari Subuh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten OKU Melakukan Kegiatan Sholat Subuh Berjama’ah di Masjid ASMA A ROHIM Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan BTA Barat. (Minggu, 14/11/2021).



Ketua Masjid ASMA A ROHIM Mengucapkan terima kasih kepada PLH Bupati OKU beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di Masjid ASMA A ROHIM. 



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kaum muslimin dan muslimat yang berada disekitar masjid untuk gemar melakukan salat berjamaah sekaligus memakmurkan masjid. 



Guna lebih meningkatkan sekaligus mempererat jalinan tali silaturahmi dengan warganya sekaligus lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Pada kesempatan ini PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengatakan kita selalu bersyukur dengan apa yang kita dapat selama ini terutama nikmat Islam, Iman, kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah sholat subuh di masjid Asma A Rohim Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan BTA Barat.


Sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah islamiyah sesama warga masyarakat.


Selain itu juga PLH Bupati OKU menghimbau kepada masyarakat untuk mengantisipasi musim penghujan yang telah tiba, diharapkan kepada masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga kebersihan di lingkungan masing- masing.


Pada bagian akhir dari rangkaian sholat subuh berjamaah PLH Bupati OKU terus menghimbau kepada masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah dan  terus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan  pakai sabun serta penerapan protokol kesehatan lainnya. Hal ini kita terapkan dalam rangka menekan dan melawan penyebaran Covid -19 di Indonesia dan khususnya di OKU. 


Kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 juga dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. PLH Bupati OKU Berpendapat sudah seharusnya menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi ini adalah bagian yang tidak bisa dilupakan dan wajib dilaksanakan.


Dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 butuh dukungan dari semua pihak termasuk dari warga, kedisplinan masyarakat OKU menaati protokol kesehatan sangat mendukung untuk pemutusan rantai Covid-19 di Kabupaten yang kita cintai ini.


Edward Candra juga menghimbau kepada seluruh masyarakat OKU yang belum melaksanakan vaksinasi agar jangan takut di vaksin dan segera melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan Pemerintah serta yang diselenggarakan instansi lainnya.


Hadir pula pada acara ini Plt. Asisten 2 Setda OKU, OPD Terkait, MUI Kabupaten OKU, Kanmenag OKU, Lurah Tanjung Agung serta Masyarakat Sekitar.(RD)