Plh Bupati OKU Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kemarung Sepancar . -->

Iklan Semua Halaman

Plh Bupati OKU Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kemarung Sepancar .

Wednesday, November 10, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Ziarah Nasional Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Yang Ke-76 Tahun 2021, Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kemarung  Sepancar Baturaja (Selasa, 10/11/2021).



Kegiatan itu terdiri atas Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Baturaja dan Upacara Tabur Bunga. 



Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Drs. H. Zulkifli, SH.,MH., yang menjadi inspektur pada upacara ziarah di TMP Baturaja.



Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda. Jumlah peserta upacara dibuat seminimal mungkin, dan tentunya melaksanakan protokol kesehatan.



Perayaan nasional Hari Pahlawan Tahun 2021 mengusung tema "PAHLAWANKU INSPIRASIKU" "JADILAH PAHLAWAN MASA KINI YANG MEMILIKI KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA", dengan maksud mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan.


Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 masih di suasana pandemi Covid 19, diharapkan masyarakat juga dapat turut berpartisipasi dan menggunakan semangat dan nilai kepahlawanan dengan berbagai kegiatan sesuai protokol kesehatan.


Mari kita jadikan Hari Pahlawan Tahun 2021 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama-sama menjadi Pahlawan Masa Kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat.


Ziarah Nasional ini diikuti oleh Personil TNI, Polri, Pol PP, Damkar, Dishub, BPBD dan Pramuka. 


Hadir pada acara ini, Mewakili Forkopimda OKU, Asisten, Stag Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag dan Camat, PLH Ketua TP PKK OKU, PJU Polres OKU, Kodim 0403 OKU, Ketua PEPABRI OKU serta Undangan Lainnya.((RD)