Polsek Sintang kota Distribusikan air bersih kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Sintang. -->

Iklan Semua Halaman


Polsek Sintang kota Distribusikan air bersih kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Sintang.

Wednesday, November 17, 2021


SINTANG,KALBAR, lalulintaskriminalitas.com 
- Kegiatan Pendistribusian air bersih kepada warga yang terdampak yang  banjir di Kecamatan Sintang.bertempat di Jl Dharma Putra Ds Baning Kota Kecamatan Sintang telah dilaksanakan Kegiatan Pendistribusian air bersih kepada warga yangterdampak banjir di Kecamatan Sintang.


Pada Hari Senin tanggal 15 November 2021 sekitar Pukul 09.00 WIB s.d 12.30 WIB 


Dalam kegiatan tersebut  Turut hadir dalam kegiatan 

PLH Bupati Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si Kepala Desperindakop, H. Sudirman, M.Si,Camat Sintang, Dra Siti Musrikah,M.Si,Dir Samapta Polda Kalbar,Kombes Pol Permadi Syahids Putra  Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak S.I.K, S.H, M.I.K., Kapolsek Sintang Kota IPTU Sutikno S.Sos, M.A.P,PJU Polres Sintang,Bhabinkamtibmas, Bripka Rian Rafid Bhabinkamtibmas, Briptu M. Ulinnuha dan Bhabinkamtibmas, Bripda Erik Aldinova Fahrurozi


" Dalam pendistribusian air bersih diserahkan secara simbolis oleh Dir Samapta bersama Forkopimda dan Forkopimcam Sintang kepada warga dengan Jumlah 3.100 liter (2 Tanki).Diketahui bahwa dalam Pendistribusian air bersih kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sintang, masyarakat bebas membawa berapa saja air yang diperlukan selama stok masih ada.


Dalam Pendistribusian air bersih kepada warga yang terdampak banjir tidak menutup kemungkinan terdapat warga yang tidak menerima air bersih tersebut dikarenakan kurang taunya informasi kedatangan air tersebut.Bhabinkamtibmas Polsek Sintang kota agar selalu melakukan monitoring terhadap perkembangan warga yang terkena dampak banjir, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali,"Demikian yang dapat kami laporkan kepada Pimpinan,Demikian yang dapat kami laporkan kepada Pimpinan,Kapolsek Sintang Kota IPTU Sutikno S.Sos.

(Muhammad Budi)