PT SINTANG AGRO MANDIRI (SAM), Serahkan Bansos kepada Beberapa Kelurahan dan Desa berdampak banjir. -->

Iklan Semua Halaman


PT SINTANG AGRO MANDIRI (SAM), Serahkan Bansos kepada Beberapa Kelurahan dan Desa berdampak banjir.

Wednesday, November 3, 2021


SINTANG, Lalulintaskriminalitas.com
Kegiatan Pemberian Bansos terus berlanjut  berupa pembagian sembako kepada warga yang masih terdampak banjir, bantuan ini partisipasi oleh PT SINTANG AGRO MANDIRI (SAM), kepada beberapa di Kelurahan dan Desa yang yang berdampak banjir seperti" Kelurahan Ulak Jaya, Kelelurahan Menyumbung Tengah, Kelkelurahan Kapuas Kiri Hilir, Kelelurahan Mekar Jaya, Desa Teluk Kelansam, maupun  Dese Tanjung Kelansam Kecamatan Sintang.

Senin (1/11/2021).



Adapun yang turut serta dalam

kegiatan tersebut yaitu" Bpk Josaphat D H, selaku GM Umum,Bpk Julien, manager pembelian buah,IBu Nurhadiyat kepala GA, Bpk konipen, Asmen HRD, Bpk Fidel koordinator humas, Bpk Hosea, serta  Humas Polsek sintang kota  Bhabinkamtibmas Brigadir Trilian.H.



Adapun Bansos sembako-sembako  yang di bagikan yang buat kelurahan dan Desa tersebut, yaitu  sebanyak 300 paket yang terdiri dari beras 5kg, Minyak Goreng 1kg, Gula 1kg, dan Kopi 1 (satu) bungkus yang sedang dikemas-dikemas dalam satu paket.



"Dalam pemberian Bansos diserahkan Secara Simbolis oleh Pihak PT. SAM kepada Lurah dan Kades atau yang mewakili untuk dibagikan kepada warganya yang menjadi korban banjir. Dan selama dalam kegiatan pembagian sembako tersebut berlangsung, warga menyambut syukur atas bantuan sembako ini.


Diketahui bahwa dalam pemberian Bansos tersebut masih terdapat warga yang tidak menerima meskipun terkena banjir dikarenakan terbatasnya jumlah bansos yang diterima dan banyaknya warga yang terkena dampak banjir.


Bhabinkamtibmas Polsek Sintang kota juga selalu tetap siaga melakukan monitoring terhadap perkembangan warga yang terkena dampak banjir.


"Dalam pemberian bantuan banjir tersebut tidak menutup kemungkinan terdapat warga yang belum menerima bantuan mohon kiranya jangan ada rasa kecemburuan sosial  yang terjadi diantara yang dapat bantuan dan yang tidak dapat bantuan," Pesan Humas Polsek sintang kota  Bhabinkamtibmas Brigadir

Trilian.H. 


(Muhammad Budi)