Rapat Paripuna DPRD OKU Ke- XVII di Hadiri Plh Bupati OKU Dengan Agenda Penyampaian Pembahasan Anggaran APBD Tahun 2022. -->

Iklan Semua Halaman


Rapat Paripuna DPRD OKU Ke- XVII di Hadiri Plh Bupati OKU Dengan Agenda Penyampaian Pembahasan Anggaran APBD Tahun 2022.

Sunday, November 28, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Rapat Paripurna DPRD OKU Ke-XVII  Dengan Agenda Penyampaian Laporan Komisi-Komisi DPRD Terhadap Pembahasan APBD Tahun Anggaran 2022, Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU.  (Sabtu, 27/11/2021).



Rapat Paripurna DPRD OKU dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD   OKU Yoni Risdianto, S.H., dihadiri Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Wakil Ketua Yudi Purna Nugraha, S.H, dan anggota DPRD Kabupaten OKU. 



Sementara dari eksekutif dihadiri PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H, Mewakili Forkopimda OKU, Sekda OKU, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, dan Kabag dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU. 


Pimpinan rapat Yoni Risdianto, S.H., Menyampaikan rapat komisi-komisi bersama mitra kerja OPD telah melaksanakan rapat selama 3 hari dari mulai tanggal 25 s/d 27 November 2021.


Berikut ini laporan hasil rapat komisi-komisi DPRD OKU tentang pembahasan RAPBD Kabupaten OKU tahun anggaran 2022, disampaikan oleh juru bicara masing-masing komisi. 

Komisi I dengan juru bicara Asmunandar, komisi II Naproni, S.T,  M.Kom, dan juru bicara komisi III Adip Kailani.


Dengan telah selesainya penyampaian laporan hasil rapat komisi-komisi, nota keuangan dan rancangan APBD ini akan dibahas lebih lanjut oleh badan anggaran DPRD yang akan dilaksanakan pada hari Senin 29 November 2021. 


Untuk itu, diharapkan PLH Bupati OKU kiranya dapat menugaskan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk menghadiri rapat tersebut. Selanjutnya penyampaian laporan hasil rapat badan anggaran bersama TAPD Kabupaten OKU dilaksanakan pada hari Senin 29 November 2021.(RD)