TAK HANYA MELAYANI MASYARAKAT YANG DATANG KEPOLSEK, PS KASI HUMAS POLSEK SINTANG KOTA IKUT AKTIF SAMBANGI WARGA. -->

Iklan Semua Halaman

TAK HANYA MELAYANI MASYARAKAT YANG DATANG KEPOLSEK, PS KASI HUMAS POLSEK SINTANG KOTA IKUT AKTIF SAMBANGI WARGA.

Tuesday, November 2, 2021


SINTANG LalulintasKriminalitas.com
,-Humas Polsek Sintang kota,

Guna membangun sinergitas serta menyampaikan atensi pimpinan, Ps Kasi Humas Polsekta Sintang rutin lakukan kunjungan disela sela kepadatan tugasnya.


Hal ini terlihat saat Ps Kasi Humas Polsek Sintang Kota, Aiptu Haedar Hidayatulloh tertangkap kamera saat lakukan kunjungan disalah satu rumah warga yang berada di baantaran Sungai Melawi Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kec Sintang Senin (01/11/2021) Pagi.


Aiptu Haedar H, nampak berada ditengah tengah warga yang sementara melakukan bincang bincang santai, nampak sesekali perbincangannya dihiasi canda tawa serta diskusi kecil terkait keamanan wilayah sekitar.


Maimunah, salah satu warga yang hadir dipertemuan ini mengapresiasi kunjungan Aiptu Haedar Hidayatulloh

Menurutnya, Aiptu Haedar yang tak lain adalah Ps Kasi Humas Polsek Sintang Kota merupakan salah satu personil yang tergolong aktif memberi himbauan himbauan ke warga yang ditemuinya.


Sementara Aiptu Haedar Hidayatulloh saat mengaku senang saat bisa membaur bersama warga.


Secara pribadi, saya sangat senang saat saya bisa membaur dengan warga, karena dengan cara ini saya bisa memberikan sedikit himbauan pimpinan kepada warga yang saya temui, apalagi Humas itu adalah wadah informasi antara instansi dengan masyarakat, ucap Ps Kasi Humas.

(Muhammad Budi)