BENGKEL MOTOR, JADI SASARAN PS KASI HUMAS, POLSEK SINTANG KOTA. -->

Iklan Semua Halaman

BENGKEL MOTOR, JADI SASARAN PS KASI HUMAS, POLSEK SINTANG KOTA.

Sunday, December 19, 2021

 


SINTANG, KALBAR

LALULINTASKIRIMINALITAS.COM- PS kasi Humas Aiptu Haedar Hidayatulloh melaksanakan patroli Dengan sasarannya Adalah Di Bengkel  motor, Dan Tempat perbelanjaan  yang Berada  Di jalan Masuka laut kelurahan Kapuas Kanan Hilir, Kecamatan, Sintang/ Kabupaten Sintang.jum,at(17/12/2021).



Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas). Dalam patroli Dialogis  tersebut  Anggota Polsek Sintang Kota, menghibau kepada kasir agar selalu waspada dalam  bertransaksi waspada up dan curat Curat serta Gguranmor. 


Tidak lupa anggota Polsek,  berpesan  mencatat Nomor Telepon Polsek Sintang Kota, Hal ini Bertujuan Apabila Terjadi Gangguan keamanan Bisa cepatm menghubungi  Polsek Sintang Kota Dengan cepat. 


Patroli yang kita lakukan sangat Bermanpaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan- pesan kepolisian, ini sekaligus memberikan Rasa Aman kepada masyarakat Terutama Di Tempat Bengkel motor ini, Dan juga Bagi masyarakat Disekitar, jelas Aiptu Haedar Hidayatulloh. 


( Muhammad Budi)