Dalam Rangka Memperingati HUT KOPRI Ke-50 Tahun 2021. Plh Bupati OKU serta Sekda OKU Menghadiri Acara Donor Darah bagi PNS. -->

Iklan Semua Halaman


Dalam Rangka Memperingati HUT KOPRI Ke-50 Tahun 2021. Plh Bupati OKU serta Sekda OKU Menghadiri Acara Donor Darah bagi PNS.

Wednesday, December 1, 2021

Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., di dampingi Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D (HC)., Menghadiri Acara Donor Darah Bagi Pegawai Negeri Sipil dan Instansi Vertikal Dalam Rangka Memperingati HUT ke-50 KORPRI Tahun 2021 di Lingkungan Pemkab OKU, Bertempat Halaman Kantor Pemkab OKU. (Rabu, 1/12/21).


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan bahwa pelaksanaan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-50 KORPRI Tahun 2021. Donor darah ini sebagai bentuk kepedulian para ASN dalam mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif bahwa diketahui bersama dengan donor darah sangat bermanfaat, bisa meringankan serangan jantung, mencegah kanker karena dapat mengurangi zat besi dan mampu membuat badan seseorang menjadi lebih sehat. 


Semoga apa yang telah dilakukan oleh pendonor darah pada pagi hari ini dari pegawai negeri sipil dan instansi vertikal dan juga masyarakat menjadi keberkahan dan memberikan manfaat yang lebih baik untuk diri sendiri dan orang-orang yang membutuhkan.


Acara dilanjutkan dengan meninjau donor darah oleh PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., didampingi Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, ST, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D (HC).


Turut Hadir Dalam Acara ini, Kadinkes Prov Sumsel, Para Asisten, Sekretaris DPRD OKU, Para Asisten Setda OKU, OPD dan Kabag Terkait, Ketua DWP OKU, Pimpinan BUMN/BUMD serta Undangan Lainnya.(RD)