Desa Bathin Bertuah Meraih Juara 1 Lomba Desa Terbaik Se Kecamatan Mandau -->

Iklan Semua Halaman

Desa Bathin Bertuah Meraih Juara 1 Lomba Desa Terbaik Se Kecamatan Mandau

Friday, December 24, 2021


Mandau, lalulintaskriminalitas.com
- Tidak sia sia kerja keras Kepala  Desa Bathin Bertuah Prayetno bersama jajarannya  dalam memberikan layanan terbaik kepada warganya, dan menata perkantornya menjadi Indah dan Asri sehingga Desa Bathin Bertuah Meraih Juara 1 dan disusul oleh Desa Harapan Baru meraih juara 2 dalam Lomba Desa Terbaik  se Kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis, Riau.


Meski pemberian hadiah pada perlombaan Desa sempat ditunda dikarenakan trend penularan Covid-19 yang sangat tinggi pada saat itu, hingga barulah bisa terlaksana hari ini.


Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada Prayetno Kepala Desa Bathin Bertuah sebagai Terbaik 1 di Kecamatan Mandau tahun 2021, Jumat (12/11/2021). 


Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di ruang  rapat Lantai 2 Kantor Camat Mandau. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau. 


“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada para Lurah dan Kepala Desa yang hadir pada kesempatan ini, adapun tujuan dari pengumuman Desa terbaik ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kalitaas lKepala Desa demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kecamatan Mandau". Ulasnya (Wis)