KANIT SAMAPTA DAN KANIT BINMAS BERSAMA ANGGOTA SAMBANGI KANTOR LURAH UNTUK SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT LURAH. -->

Iklan Semua Halaman

KANIT SAMAPTA DAN KANIT BINMAS BERSAMA ANGGOTA SAMBANGI KANTOR LURAH UNTUK SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT LURAH.

Wednesday, December 1, 2021


 SINTANG, KALBAR lalulintaskriminalitas.com -  Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Polres Sintang Aiptu Amirudin dan Kanit Binmas beraam anggota melakukan kegiatan patroli dan dialogis dengan menyambangi para perangkat Lurah Kapuas Kanan Hulu Kecama4than Sintang Kab. Sintang (01/12/2021).


Dalam kegiatan sambang tersebut Kanit Samapta memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para perangkat Lurah Kapuas Kanan Hulu agar selalu meningkatkan kegiatan pos kampling guna mengantisipasi segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.


“Kami meminta kepada seluruh perangkat Lurah untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan yang menjag Kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat di dalam menjaga keamanan dan memperbaiki yang ada di lingkungan masing-masing,” terang Kanit Samapta.


Lebih lanjut, meminta kepada seluruh perangkat lurah untuk membangun kebersamaan bersama warga agar dapat menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif.

( Muhammad Budi )