Kontingen NPCI Kabupaten OKU Paralympic ( PEPARPROV) Sumsel Ke-III Tahun 2021 dilepas Plh Bupati OKU . -->

Iklan Semua Halaman

Kontingen NPCI Kabupaten OKU Paralympic ( PEPARPROV) Sumsel Ke-III Tahun 2021 dilepas Plh Bupati OKU .

Friday, December 3, 2021


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com
- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Melepas Kontingen NPCI Kabupaten OKU Pada Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) Sumsel Ke III Tahun 2021, Bertempat Di Kantor Sekretariat NPCI Kabupaten OKU, GOR 

Baturaja. (Kamis, 2 / 12 / 2021).



Laporan Ketua Kontingen H. Imron. HS., Menyampaikan sebanyak 45 atlet NPCI OKU, dilepas secara langsung oleh PLH Bupati OKU untuk bertanding secara sportif di ajang PEPARPROV Sumsel. 



Pemerintah Kabupaten OKU berkomitmen akan terus memperhatikan atlet-atlet olahraga di Kabupaten OKU tanpa adanya diskriminasi. 


Adapun jumlah Kontingen sebanyak 70 Orang, terdiri dari Atlet sebanyak 45 orang, Official dan Pelatih sebanyak 25 Orang.


Pada PEPARPROV tahun ini, Kabupaten OKU dipercaya sebagai tuan rumah, ada 9 Cabor yang dipertandingkan dan semuanya diikuti oleh NPCI OKU, Cabor Atletik sebanyak 15 orang, Badminton sebanyak 6 orang, Panahan sebanyak 4 orang, Angkat Berat sebanyak 2 orang, Renang sebanyak 5 orang, Table Tenis sebanyak 3 orang, Goll Ball sebanyak 3 orang, Chess sebanyak 2 orang, Voli Duduk Putri sebanyak 5 orang. 


PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Saya ucapkan selamat menjalankan tugas yang mulia ini dengan sebaik-baiknya, saya optimis akan hasil yang terbaik karena atlet-atlet selama masa persiapan telah dilatih dengan baik. Jaga nama baik Kabupaten OKU sebagai tuan rumah dan torehkan prestasi terbaik pada PEPARPROV tahun ini.


Dengan demikian, insha Allah dengan semangat tinggi, doa dari seluruh masyarakat OKU dan pertolongan Tuhan, para atlet akan berhasil mengemban tugas yang penting ini,l.


Atas nama Pemkab OKU mengucapkan selamat kepada atlet yang telah terpilih untuk mewakili OKU dalam PEPARPROV tahun ini, Tentu tidak mudah untuk lolos dalam seleksi yang amat ketat, dan hanya sedikit putra-putri terbaik di Kabupaten OKU yang memiliki kesempatan untuk bisa mewakili OKU, agar dapat berlaga dan berjuang demi membela dan menjaga kehormatan Kabupaten OKU.


Saya berpesan bahwa untuk mengatur dan mengorganisasikan kontingen bukanlah pekerjaan yang mudah. Sehingga sangat dibutuhkan koordinasi, komunikasi intensif dan kerjasama tim, serta kekompakan untuk bisa menutupi segala kekurangan yang terjadi demi mensukseskan misi yang diemban.


Mengakhiri sambutannya Edward Candra menyampaikan bahwa prestasi yang nantinya akan dihasilkan tentunya akan memberikan rasa bangga bagi masyarakat OKU.


Ambil yang tersisa dari apa yang dimiliki, jangan pernah ragu dalam berlaga di ajang tersebut. Prestasi yang kalian hasilkan merupakan kebanggaan bagi kami dan masyarakat OKU


Acara dihadiri oleh, Ketua Pelaksana Kegiatan, Ketua NCPI Kab OKU, OPD Terkait, Kabag Prokopim, Para Kontingen NPCI OKU, serta Undangan Lainnya.(RD)